UFC 246: Menang dalam Waktu 40 Detik Atas Cowboy Cerrone, Conor McGregor Langsung Sombong

Minggu, 19 Januari 2020 13:46 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor menyebutkan rivalnya bodoh usai berhasil menang lewat keputusan TKO usai mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone dalam 40 detik pertarungan UFC 246. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor menyebutkan rivalnya bodoh usai berhasil menang lewat keputusan TKO usai mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone dalam 40 detik pertarungan UFC 246.

INDOSPORT.COM – Petarung Mix Martial Arts (MMA) Conor McGregor menyebutkan rivalnya bodoh usai berhasil menang lewat keputusan TKO usai mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone dalam 40 detik pertarungan UFC 246.

Sejak pertarungan UFC 246 yang digelar di T-Mobile Arena, Amerika Serikat, Minggu (19/01/20), pertarung MMA asal Irlandia tersebut langsung bertarung secara agresif dengan memberikan bogem mentah kepada Cowboy.

Cowboy yang berusaha bertahan terus diberikan pukulan serta tendangan lutut ke perut rivalnya. Namun Cowboy memberikan perlawanan dengan tendangan dengan kaki kanannya.

Akan tetapi tendangan kaki kirinya yang kuat dan mengenai wajahnya membuat Donald 'Cowboy' Cerrone oleng hingga akhirnya tersudutkan dengan kombinasi pukulan uppercut dan jab.

Hingga akhirnya Herb Dean selaku sang wasit kemudian menghentikan pertarungan di putaran pertama dan memutuskan Conor McGregor dinyatakan sebagai pemenang UFC 246 lewat keputusan Technical Knock Out (TKO) dalam waktu 40 detik.

McGregor pun mengaku senang dengan kemenangannya tersebut, dan langsung bersikap jemawa lantaran menyebut lawan-lawannya sebagai petarung bodoh. Rival berat Khabib Nurmagomedov itu juga mengatakan akan merayakan kemenangannya dengan berpesta.

“Saya senang bertarung dan memenangkan gelar di kelas welter, tapi saya belum mencapai performa terbaik saya. Saya akan berpesta untuk merayakan kemenangan saya dan saya siap melawan para petarung bodoh lainnya,” tutur McGregor, dilansir dari laman Business Insider.

Sementara itu, Donald 'Cowboy' Cerrone mengaku bahwa dirinya mengalami patah tulang dan kekalahannya lantaran ia belum pernah bertarung dengan lawan ganas seperti McGregor.

Sekadar informasi, ini adalah kemenangan TKO pertama Conor McGregor di kelas welter. Sebelumnya, ia hanya sukses menang angka saat mengalahkan Nate Diaz pada 20 Agustus 2016 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%