Unik! Petarung MMA Ini Tiru Tampilan dan Jurus Pamungkas Legenda Smackdown Stone Cold

Rabu, 15 Januari 2020 20:02 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© M. Tran/FilmMagic
Steve 'Stone Cold' Austin. Copyright: © M. Tran/FilmMagic
Steve 'Stone Cold' Austin.

INDOSPORT.COM – Petarung Mix Martial Arts (MMA), David Rickels meniru tampilan dan jurus pamungkas milik legenda Smackdown, Stone Cold.

Momen tersebut terjadi saat Rickles akan bertarung melawan A.J Matthews di turnamen MMA, Bellator 219. Saat hendak masuk ke dalam arena tarung, Rickels bergaya dan berjalan dengan gagahnya serta mengepalkan kedua tangannya ke atas seperti yang biasa dilakukan oleh Cold.

Melansir dari laman Sportbible, David Rickels yang nampaknya menganggumi sosok Stone Cold pun kembali memamerkan jurus pamungkas seperti yang biasa dilakukan oleh legenda smackdown tersebut.

Ia melancarkan jurus kuncian serta bantingan yang sangat terkenal dan melekat Stone Cold. Teknik tersebut pun sukses membuat A.J Matthews tumbang di putaran kedua.

Bogem mentah yang sempat diberikan oleh Rickels juga sukses membuat rivalnya terluka dan akhirnya ia dinobatkan sebagai pemenang oleh wasit lewat keputusan TKO.

Kemudian petarung yang dijuluki The Caveman tersebut juga sempat melakukan selebrasi dengan mengulang jurus mematikan ala Stone Cold dengan sang pelatih.

Kemenangan tersebut membuat David Rickels membukukan rekor 21-6-0 dalam karier profesional MMA-nya. Sedangkan A.J Matthew harus puas dengan nilai 9-9-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%