Gara-gara Hajar Seorang Pencuri, Pramuniaga Ini Jadi ‘Tangan Kanan’ Bos UFC

Minggu, 12 Januari 2020 18:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Seorang pramuniaga bernama Summer Tapasa-Sataraka akan menjadi ‘tangan kanan’ bos UFC, Dana White, lantaran sukses menghajar seorang pencuri. Copyright: © Getty Images
Seorang pramuniaga bernama Summer Tapasa-Sataraka akan menjadi ‘tangan kanan’ bos UFC, Dana White, lantaran sukses menghajar seorang pencuri.

INDOSPORT.COM - Seorang pramuniaga bernama Summer Tapasa-Sataraka akan menjadi ‘tangan kanan’ bos Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, lantaran sukses menghajar seorang pencuri.

Melansir dari RT Sports, Summer yang bekerja menjadi seorang pramuniaga di sebuah toko di Hawaii tengah menjadi viral lantaran sempat menghalangi dan menghajar seorang pencuri.

Namun, upaya perempuan berusia 24 tahun tersebut gagal dan pencuri yang belum diketahui identitasnya itu berhasil kabur. Meski sempat berusaha untuk menangkap sang pencuri, sayangnya Summer harus dipecat dari pekerjaannya.

Berkat aksinya yang sempat terekam dalam sebuah video CCTV dan menjadi viral, Summer pun sukses mendapatkan simpati dari Dana White selaku bos UFC. White mengatakan bahwa dirinya akan mengirim kan sebuah tiket pertarungan antara Conor McGregor vs Donald Cerrone.

Tak hanya itu, White juga berniat untuk menjadikan Summer Tapasa-Sataraka sebagai ‘tangan kanannya’ dengan memperkerjakan wanita tangguh tersebut.

“Ini adalah Summer. Dia sempat menghentikan dan menghajar seorang pencuri di BestBuy di Hawaii, sayangnya ia dipecat karena sang pencuri berhasil lolos,” cuit Dana White, dalam akun Twitter prbadinya.

“Saya berniat memberikannya tiket gratis untuk menonton pertandingan antara McGregorvs Cowboy. Saya juga ingin mempekerjakannya. Jadi Summer, bersiaplah untuk akhir pekan terbaik dalam hidupmu,” lanjutnya.

Di sisi lain, Summer Tapasa-Sataraka sendiri mengaku tak menyimpan dendam dengan eks bos yang telah memecatnya meski ia sudah berusaha untuk menghentikan pencuri tersebut.

Diketahui Summer juga dikabarkan telah menerima tawaran dan niatan baik dari Dana White dan akan segera terbang untuk menemui bos UFC tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%