Kena Pukul Lawan, Petarung MMA Ini Sempoyongan Sampai Serang Wasit

Sabtu, 11 Januari 2020 19:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Terdapat kejadian cukup menggelitik dalam sebuah pertandingan Mix Martial Arts (MMA) ONE Championship. Copyright: © INDOSPORT
Terdapat kejadian cukup menggelitik dalam sebuah pertandingan Mix Martial Arts (MMA) ONE Championship.

INDOSPORT.COM - Terdapat kejadian cukup menggelitik dalam sebuah pertandingan Mix Martial Arts (MMA) ONE Championship. Seorang wasit sempat mendapatkan serangan dari salah satu petarung.

Melansir dari laman Bloody Elbow, kala itu terdapat laga sengit antara Ma Jia Wen vs Shinechagtga Zoltsetseg di pertarungan ONE Championship: A New Tomorrow.

Sejak dimulainya pertarungan, Zoltsetseg mampu tampil dominan dan membuat Jian Wen selaku petarung tuan rumah berkali-kali harus tersudutkan.

Dominasinya tersebut pun semakin tak terbendung kala Zoltsetseg memberikan pukulan Hook dan sukses mengenai wajah Jian Wen.

Akan tetapi, hal unik terjadi lantaran usai dihajar dengan brutal, Jian Wen yang sempoyongan tiba-tiba menyerang sang wasit, Olivier Costa

Entah karena pukulan dari Shinechagtga Zoltsetseg terlalu keras hingga membuatnya sedikit kehilangan kesadaran dan mengira wasit merupakan lawannya, Ma Jia Wen lantas langsung memberikan serangan dengan memegang kaki Costa. 

Sementara itu, pukulan hook tersebut pun mampu mengantarkan Zoltsetseg meraih kemenangan dengan keputusan KO (Knock Out) hanya dalam waktu 51 detik di ronde pertama.

Hasil tersebut juga memperpanjang catatan positif Shinechagtga Zoltsetseg menjadi 6-2-0, sementara Ma Jia Wen harus puas dengan nilai 6-3-0 dalam karier MMA profesionalnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%