Tyson Fury Rajin Masturbasi Jelang Rematch, Deontay Wilder Beri Saran Kocak

Selasa, 21 Januari 2020 21:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Deontay Wilder memberi saran kepada Tyson Fury yang belum lama ini mengaku rajin masturbasi jelang rematch keduanya. Copyright: © Getty Images
Deontay Wilder memberi saran kepada Tyson Fury yang belum lama ini mengaku rajin masturbasi jelang rematch keduanya.

INDOSPORT.COM – Petinju kelas dunia, Deontay Wilder, memberikan saran kocak sebagai responsnya atas klaim Tyson Fury yang rutin melakukan masturbasi sebagai persiapan jelang laga tanding ulang.

Rematch antara Tyson Fury vs Deontay Wilder akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Amerika Serikat, pada 22 Februari 2020 mendatang untuk memperebutkan gelar WBC.

Untuk mempersiapkan laga penting tersebut, usai hasil imbang di pertarungan pertama pada akhir 2018 lalu, Fury mengaku dirinya rutin melalukan masturbasi sebanyak tujuh kali sehari sebagai salah satu persiapannya berduel dengan Wilder.

Wilder pun akhirnya memberikan respons terkait persiapan rivalnya tersebut. Ia bahkan memberikannya saran kocak yakni Fury harus menggunakan lotion yang tepat.

“Apa pun yang Tyson Fury katakan adalah untuk hiburan atau apa pun, biarlah dia bersenang-senang, dan saya menyarankannya untuk menggunakan lotion yang tepat,” ujar Deotay Wilder, dilansir dari laman Sportbible.

Fury sendiri juga sempat mengungkapkan bahwa persiapannya tersebut untuk terus memompa testosteron untuk tetap aktif dan agar kapasitasnya tak menurun.

Pertandingan tinju akbar Tyson Fury vs Deontay Wilder dipastikan akan berlangsung dengan sangat ketat dan menarik. Pasalnya, kedua petinju papan atas tersebut memiliki catatan impresif.

Deontay Wilder memiliki rekor bertanding 42-0-1 (41 KO), sementara Tyson Fury juga tak kalah hebat yakni dengan mengukir rekor 29-0-1 (20 KO).