Ditolak Berhubungan Seks, Petinju Rusia Hajar Seorang Wanita Hingga Berdarah

Kamis, 23 Januari 2020 20:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bintang tinju asal Rusia, Sergey Kovalev tengah menjadi sorotan lantaran dirinya dituduh telah menghajar seorang wanita, Jamie Frontz hingga berdarah.

Kabar tersebut diketahui dari laman TMZ Sports, di mana Frontz mengaku bahwa Kovalev telah meninjunya lantaran ia menolak untuk melakukan hubungan intim lebih lanjut dengannya di awal pertemuannya usai pembukaan sebuah tempat gym di Big Bear, California.

Kovalev dan rekannya kemudian mengikuti Frontz pulang ke rumah. Keduanya kemudian bermesraan, namun Frontz merasa tak nyaman lantaran sang petinju bertindak agresif.

Tak terima bahwa Jamie Frontz tak ingin berhubungan intim dengannya, Sergey Kovalev pun langsung meninju sang korban hingga hidungnya mengalami patah tulang serta menyebabkan lehernya harus dioperasi dan tanam platina untuk memperbaiki tulang lehernya.

“Dia meninju saya hingga hidung saya berdarah dan membekas di dinding, dan karpet,” ujar Frontz.

Tak hanya itu, Frontz yang juga berprofesi sebagai selebritis tersebut juga mengatakan bahwa dirinya mengalami gegar otak dan sejumlah luka cedera lainnya.

Insiden tersebut pun membuat Jamie Frontz akhirnya menggugat Sergey Kovalev senilai 8 juta dolar AS atau senilai Rp112 miliar karena telah bertindak kasar kepadanya beserta anjing yang mencoba untuk melindunginya.