Move On dari McGregor, Manny Pacquiao Beri 3 Kemungkinan Lawan

Kamis, 5 Maret 2020 15:03 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© AP
Petinju asal Filipina Manny Pacquiao menunjukkan gelagat move on dari kemungkinan melawan Conor McGregor musim panas nanti. Copyright: © AP
Petinju asal Filipina Manny Pacquiao menunjukkan gelagat move on dari kemungkinan melawan Conor McGregor musim panas nanti.

INDOSPORT.COMPetinju asal Filipina Manny Pacquiao menunjukkan gelagat move on dari kemungkinan melawan Conor McGregor musim panas nanti.

McGregor mengatakan saat konferensi pers di Palms Casino Resort, Las Vegas awal tahun ini, bahwa ia telah bernegosiasi dengan Pacquiao mengenai pertandingan yang akan diadakan musim panas nanti, yang kemungkinan dapat menghasilkan uang sebanyak 250 juta USD.

Mcgregor sendiri dikaitkan akan berhadapan Justin Gaethje dan Nate Diaz di UFC menyusul kemenangan melawan Donald Cerrone Januari lalu.

"Ada petinju dari Kanada dan Meksiko yang ingin melawanku, ada banyak kemungkinan lawan, baik Mikey Garcia, Errol Spence Jr, atau Crawford." Ujar Pacquiao dilansir dari The Ring Magazine.

Mikey Garcia sendiri adalah mantan empat kali juara dunia kelas berat, Errol Spence Jr adalah petinju asal Amerika yang tidak terkalahkan dan memiliki status sebagai Floyd Mayweather baru dari divisi Premier Boxing Champion.

Sementara Terence Crawford statusnya belum terkalahkan dan telah memenangkan gelar tiga kelas berat.

Manny Pacquiao sendiri adalah juara super kelas menengah WBA, ia juga termasuk dalam 1 dari 15 petinju terbaik di dunia saat ini versi Insider, dengan karakteristik bertarung yang menantang.

Dengan status seperti itu, Pac-man diprediksi tidak akan kekurangan lawan jika ingin bertanding musim panas nanti.

Penulis: Yudha Hariyanto

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%