Bareng Keluarga, Tyson Fury Ejek Kekalahan Deontay Wilder

Sabtu, 25 April 2020 18:14 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© RTE IE
Petinju juara kelas berat WBC, Tyson Fury mengejek kekalahan Deontay Wilder saat sedang live Instagram dengan menunjukan latihannya bersama anak dan istrinya. Copyright: © RTE IE
Petinju juara kelas berat WBC, Tyson Fury mengejek kekalahan Deontay Wilder saat sedang live Instagram dengan menunjukan latihannya bersama anak dan istrinya.

INDOSPORT.COM - Petinju juara kelas berat WBC, Tyson Fury mengejek kekalahan Deontay Wilder saat sedang live Instagram dengan menunjukkan latihannya bersama anak dan istrinya.

Fury memamerkan kemampuannya dalam bertinju saat melakukan sesi latihan bersama keluarganya. Namun latihan tersebut ia selipi dengan mengejek kekalahan Wilder.

Dalam live Instagramnya tersebut, ia memamerkan sejumlah teknik yang Fury gunakan saat menumbangkan Wilder di rematch kedua pada Februari lalu, kepada keluarga dan netizen yang menyaksikan.

“Satu-dua hook kiri dan langsung serang ke tubuh lawan. Satu-dua hook kiri, ayo kembali bangun dan jangan tertidur,” ejek Tyson Fury, dilansir dari laman Sport Bible.

Ia juga mencontohkan teknik Peek a Boo milik Mike Tyson yang dikembangkan oleh pelatihnya Cus D’Amato. Teknik ini ialah menyembunyikan separuh kepala di balik sarung tinju, dan bergerak ke kiri-kanan, mengayun dan mengecoh lawan.

Sekadar informasi, Tyson Fury berhasil merebut gelar juara dunia kelas berat WBC usai sukses menumbangkan Deontay Wilder memasuki ronde ketujuh pada 22 Februari lalu di laga rematch jilid 2.

Kini, Wilder harus merelakan rekor catatannya yang berubah menjadi 43-1-1 usai dikalahkan Fury. Sementara sang jawara kelas berat WBC itu memperpanjang catatan rekornya menjadi 30-0-1.

Pertarungan trilogi antara Tyson Fury vs Deontay Wilder yang semula akan digelar pada 18 Juli nanti itu akan dijadwalkan ulang dan digelar pada Oktober 2020 mendatang lantaran terkena imbas dari wabah virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%