Mike Tyson Ingin Ingin Hajar Mayweather Floyd dengan Cara Kotor

Selasa, 28 April 2020 12:56 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Ladbible
Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, ingin menghajar Floyd Mayweather dengan cara kotor. Copyright: © Ladbible
Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, ingin menghajar Floyd Mayweather dengan cara kotor.

INDOSPORT.COM - Memegang gelar sebagai eks petinju kelas berat terbaik, Mike Tyson ternyata juga memiliki pemikiran kejam yakni ingin menghajar Floyd Mayweather dengan cara kotor.

Setelah menjalani karier olahraga tinju profesional sejak tahun 1985, Tyson sudah bertemu dengan berbagai macam lawan. Tak heran jika dirinya cukup menghormati sebagian besar rivalnya d iatas ring.

Akan tetapi ada satu petinju yang tidak terlalu cakap bagi si Iron Mike, dialah Mayweather. Bagi Tyson si petinju kelas menengah itu tak layak mendapat predikat sebagai yang terbaik di dunia setara Muhammad Ali.

"Dia (Mayweather) hanya bisa berkhayal sebagai petinju terbaik, jika memang demikian seharusnya dia mampu antarkan anaknya sekolah dan bukan diwakilkan orang lain. Saya mau beradu tanding dengan dia jika memiliki kelas berat sama," ucap Tyson dilansir Daily Mail.

"Kami tidak akan pernah bisa bertanding karena beda kelas berat, tapi jika ada suatu kesempatan, saya tidak akan melawan dia dengan cara biasa. Maksudnya, saya akan lebih bermain kotor karena mustahil bertanding lawan dia secara jujur," tambahnya lagi.

Keputusan Tyson untuk gantung sarung tinju sukses diteruskan oleh Mayweather yang mampu menyita banyak perhatian. Memiliki rekor kemenangan bersih 50-0, membuat mantan petinju asal Amerika Serikat ini disamakan dengan Muhammad Ali yang melegenda.

Jika saja Mayweather bisa berada pada kelas berat, duel dengan Tyson mungkin bakal menjadi salah satu laga tinju terbaik dalam sejarah. Pasalnya kedua atlet veteran asal Paman Sam ini memiliki total kemenangan hingga lebih dari 50 kali dan sukses raih banyak gelar.