Dikenal Mualaf yang Tenang, Mike Tyson Bisa Ngamuk bila Ketemu Ini

Sabtu, 2 Mei 2020 20:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instagram/@thenotoriousmma
Meskipun terkenal garang dan ganas di dalam ring, Mike Tyson adalah salah satu sosok mualaf yang terkenal tenang dan bisa menahan amarahnya. Copyright: © Instagram/@thenotoriousmma
Meskipun terkenal garang dan ganas di dalam ring, Mike Tyson adalah salah satu sosok mualaf yang terkenal tenang dan bisa menahan amarahnya.

INDOSPORT.COM – Meskipun terkenal garang dan ganas di dalam ring, Mike Tyson adalah salah satu sosok mualaf yang terkenal tenang dan bisa menahan amarahnya.

Namun, Tyson diketahui tidak bisa menahan amarahnya ketika dirinya bertemu atau hanya sekadar mendengar nama Don King disebut di hadapannya.

“King adalah penipu. Dirinya sangat licik seperti ular. Dia bisa saja membunuh ibunya sendiri hanya untuk mendapatkan kekayaan,” ujar Tyson dikutip dari Bleacher Report.

Mantan petinju kelas berat tersebut menambahkan jika kehidupannya berubah sejak mengenal King. Baginya, dia adalah orang kejam yang memiliki pengaruh paling buruk di hidupnya.

“Dia orang terserakah yang pernah saya ketahui. King adalah contoh orang yang tak tahu caranya mencintai orang lain,” katanya.

Tyson yang memiliki catatan 50-6-0-2 dengan 44 KO ini adalah salah satu petinju legendaris yang masih hidup hingga saat ini. Dirinya tercatat sebagai petinju termuda yang pernah meraih gelar juara WBC, WBA, dan IBF kelas berat.

Kemarahan Tyson pada King dirasa memang wajar. Mengingat dirinya pernah merasa ditipu oleh promotor tinju legendaris tersebut senilai 100 juta dollar (1,4 triliun rupiah).

Selain itu, King pula yang membawa gaya hidup kelas jetset nan glamor ke dalam kehidupan Tyson. Andaikata dirinya tidak pernah menjalin Kerjasama dengan King, mungkin saja kehidupan pribadi dan karirnya di ring tinju bisa lebih bersinar daripada sekarang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%