Buat Syuting Film Hollywood, Mewahnya Bekas Rumah Mike Tyson

Jumat, 1 Mei 2020 12:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ladbible
Legenda tinju, Mike Tyson, pernah menghuni sebuah rumah mewah yang jadi lokasi syuting film Hollywood. Copyright: © Ladbible
Legenda tinju, Mike Tyson, pernah menghuni sebuah rumah mewah yang jadi lokasi syuting film Hollywood.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, pernah memiliki rumah mewah bernilai miliaran rupiah di Las Vegas, yang pernah dijadikan tempat syuting film Hollywood, The Hangover.

Mantan juara dunia kelas berat itu pernah meminjamkan rumah mewahnya kepada sutradara film Todd Phillips dan kru kameramennya pada tahun 2008 silam.

Mike Tyson juga diberi kehormatan menjadi cameo dalam beberapa adegan lucu di film yang sedang digarap Phillips, yang berjudul The Hangover di mana aktor ternama Bradley Cooper menjadi bintang utamanya.

© thesun.co.uk
Rumah megah Mike Tyson. Copyright: thesun.co.ukBekas rumah megah Mike Tyson pernah dipakai syuting film Hollywood.

Kehadiran Mike Tyson di film tampaknya menjadi upaya sang legenda yang mencoba membangun kembali citranya setelah mengalami kebangkrutan selama bertahun-tahun.

Dilansir dari Sun Sport, bekas rumah mewah Tyson berlokasi di Seven Hills, di pinggiran Henderson, Las Vegas. Luas tanah dan bangunannya sekitar 533 meter persegi yang dibangun dengan gaya Italia pada tahun 2001.

© thesun.co.uk
Rumah megah Mike Tyson Copyright: thesun.co.ukSalah satu sudut bekas rumah megah Mike Tyson.

Diketahui, rumah tersebut pernah menjadi tempat tinggal legenda tinju 53 tahun itu bersama istri ketiganya, Lalika.

Rumah tersebut terdiri dari dua lantai, dengan dilengkapi enam kamar tidur, enam kamar mandi, serta balkon pribadi untuk Mike Tyson bersantai.

Kemudian pada bagian pintu masuknya langsung mengarah ke ruang tamu yang megah dan dilengkapi air terjun setinggi 7,62 meter. Ruang tamu itu juga terhubung dengan kamar besar yang memiliki bar dan perapian.

Interior ruang tamu pun tak kalah indahnya. Langit-langit ruangan sengaja dibuat berkubah dengan dinding jendela yang membiarkan cahaya matahari masuk sebanyak mungkin.

© thesun.co.uk
Rumah megah Mike Tyson, Copyright: thesun.co.ukBekas rumah megah Mike Tyson dihiasi banyak jendela.

Selain itu, di ruang keluarga memiliki bar, gudang anggur. Bekas rumah Tyson juga memiliki empat perapian untuk mengantisipasi dinginnya malam hari. Selain itu, terdapat garasi yang bisa memuat empat mobil.

Halaman rumah itu juga sangat indah. Bagian taman belakang terdapat kolam renang infinity yang dilengkapi dua ruang spa dan air terjun serta area teras yang besar, dilengkapi api unggun, area barbeku, bar, dan kamar mandi kolam renang.

Bekas rumah Mike Tyson dibangun di kawasan perhunian mewah, di mana kawasan itu menyediakan klub golf Rio Secco 18-hole yang luar biasa luas, memiliki empat taman yang besar yang diisi lapangan basket, lapangan tenis, dan lapangan sepak bola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%