Kembali Latihan, Mike Tyson Buat Legenda Tinju Amerika Tercengang

Senin, 4 Mei 2020 20:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda tinju Amerika Serikat, Oscar De La Hoya, terecengang setelah melihat video latihan Mike Tyson dan merasa bahwa 'Si Leher Beton' masih bisa sangat mematikan meski sudah berusia 53 tahun.

Nama Mike Tyson santer menjadi bahan perbincangan publik akhir-akhir ini. Pasalnya, ia akan kembali ke atas ring untuk bertanding setelah pensiun selama bertahun-tahun lamanya. Kabar ini tentu membuat kalangan pecinta tinju menjadi heboh.

Untuk mempersiapkan diri sebelum benar-benar kembali ke atas ring, Tyson menjalani latihan dengan seorang rekannya. Bahkan, ia pun mengabadikan hal tersebut dalam sebuah video dan diunggah di akun Instagram pribadinya.

Ternyata, video tersebut mendapat sorotan dari salah satu legenda tinju Amerika Serikat, Oscar De La Hoya. Melansir dari laman portal berita olahraga The Sun, De La Hoya sepertinya sangat tercengang melihat kemampuan Tyson yang masih brutal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mike Tyson (@miketyson) on

"Aku yakin jika dia berlatih selama 12 ronde, sekarang dia masih bisa menghajar semua petarung kelas berat," ujar sosok yang kini sudah berusia 47 tahun itu singkat.

Tampaknya, publik benar-benar akan melihat kegarangan seorang Mike Tyson sekali lagi. Bahkan, bukan tidak mungkin petarung itu akan kembali memperlihatkan sikap dingin dan sadisnya ketika berhadapan dengan lawan.

Hal ini tidak aneh sebenarnya. Karena, petinju berusia 53 tahun itu sudah terbiasa menjalani hipnotis sejak masih muda dengan tujuan agar ia tidak punya perasaan dan bisa seperti binatang liar ketika menghadapi lawan-lawannya.