Masturbasi dan Fakta Menarik Jika Mike Tyson vs Tyson Fury Terjadi

Sabtu, 9 Mei 2020 11:02 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Focus on Sport via Getty Images
Berikut ini merupakan deretan fakta menarik, termasuk masturbasi, jika laga tinju Mike Tyson melawan (vs) Tyson Fury kembali terjadi. Copyright: © Focus on Sport via Getty Images
Berikut ini merupakan deretan fakta menarik, termasuk masturbasi, jika laga tinju Mike Tyson melawan (vs) Tyson Fury kembali terjadi.

INDOSPORT.COM - Berikut ini merupakan deretan fakta menarik, termasuk masturbasi, jika laga tinju Mike Tyson vs Tyson Fury terjadi.

Baru-baru ini dunia tengah digemparkan dengan adanya kabar mengejutkan dari legenda tinju kelas berat, yakni Mike Tyson yang siap naik ring lagi.

Padahal Mike Tyson diketahui telah pensiun dari dunia tinju sejak 2005 silam. Pertarungan terakhir Tyson pun berujung kekalahan dari Kevin McBride.

Kabar kembalinya Tyson datang dari sang pelatih Rafael Corderio. Jika anak didiknya itu balik naik ring diprediksi bisa sangat mematikan terhadap lawan.

"Saya sudah pernah berlatih dengan petinju kelas berat lain, tapi ini berbeda karena hook-nya masih bisa membunuh orang," jelas Rafael dikutip Talk Sport, Rabu (06/05/20).

Bahkan dijelaskan pula pada media massa yang sama kalau kebangkitan Mike Tyson ke atas ring guna melakukan pertandingan amal alias pengumpulan donasi.

Uang hasil dari sponsor serta penjualan tiket bakal diberikan ke para tuna wisman dan penyintas narkoba di berbagai negara di belahan dunia.

Dikabarkan pula kalau petinju Tyson Fury siap ambil bagian dalam pertandingan amal tersebut. Dirinya diisukan ingin sekali melawan legenda Mike Tyson.

Jika nantinya pertandingan amal ini segera terlaksana, maka tak ada salahnya untuk melihat deretan fakta menarik jelang laga Mike Tyson vs Tyson Fury.

1. Masturbasi

© Reuters
Tyson Fury memprotes kekalahan Hughie Fury. Copyright: ReutersTyson Fury memprotes kekalahan Hughie Fury.

Fakta menarik pertama memperlihatkan kalau petinju Tyson Fury memiliki ritual aneh, di mana harus melakukan masturbasi dulu sebelum bertanding.

Tak tanggung-tanggung, bukan sekali masturbasi saja, tetapi lebih dari itu dalam sehari penuh. Namun tetap dibarengi dengan latihan serius jelang laga.

"Saya melakukan masturbasi tujuh kali sehari agar testoreron saya terus terpompa," beber Fury dikutip Men's Health, Kamis (16/01/20).

Tak hanya itu, Fury turut enggan mengonsumsi minuman bersoda, menerima panggilan telepon, hingga mengubah pola istirahat sebelum pertandingan.

2. Siap Mati

© Reuters
Tyson Fury terlihat di Old Trafford saat laga Manchester United vs Arsenal, Rabu (05/12/18) malam. Copyright: ReutersTyson Fury terlihat di Old Trafford saat laga Manchester United vs Arsenal, Rabu (05/12/18) malam.

Fakta menarik berikutnya memperlihatkan ayah Fury, yakni John Fury yang bakal siap mati demi bisa merasakan pertandingan amal bersua Mike Tyson.

Dirinya mengaku telah menunggu momen-momen ini dan menganggap kalau Mike Tyson adalah lawan yang pantas untuk mendapat uji tanding dengan Fury.

"Pastinya saya akan melawan Mike karena dia sempat mengejek anak saya beberapa kali. Satu hal yang pasti, John Fury tak pernah sembunyi dari siapapun dan siap mati," papar Fury dinukil Sport Bible, Selasa (07/04/20).

John Fury merupakan ayah kandung dari putra Tyson Fury dan Tommy Fury. Kedua anaknya ini turut menjadi seorang petinju tetapi beda kelas.

3. Takluk dari Inggris

© Jeff Haynes/AFP via Getty Images
Mike Tyson vs Lennox Lewis dalam pertandingan tinju. Copyright: Jeff Haynes/AFP via Getty ImagesMike Tyson vs Lennox Lewis dalam pertandingan tinju.

Fakta menarik terakhir menyebutkan kalau Mike Tyson ternyata memiliki catatan kurang mengenakan ketika menghadapi petinju asal Inggris.

Semasa masih aktif bertarung, Mike Tyson pernah menelan kekalahan dua kali dari Lennox Lewis dan Danny Williams. Dua lawannya ini berasal dari Inggris.

Danny Williams dan Lennox Lewis sempat membuat KO Mike Tyson. Di sisi lain, Tyson Fury merupakan petinju asal Inggris. Lantas akankah Mike Tyson memutus rekor buruk itu?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
47%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%