Bertarung Seperti Binatang, Tyson Fury Bikin Istri Takut

Rabu, 13 Mei 2020 16:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Al Bello/Getty Images
Tyson Fury pernah membuat takut istrinya, Paris karena pertarungan mengerikan seperti binatang yang sempat dia jalani beberapa waktu yang lalu. Copyright: © Al Bello/Getty Images
Tyson Fury pernah membuat takut istrinya, Paris karena pertarungan mengerikan seperti binatang yang sempat dia jalani beberapa waktu yang lalu.

INDOSPORT.COM – Petinju kelas berat papan atas saat ini, Tyson Fury pernah membuat takut istrinya, Paris karena pertarungan mengerikan seperti binatang yang sempat dia jalani beberapa waktu yang lalu.

Dilansir dari Express, pertarungan tersebut mempertemukan Fury dengan Deontay Wilder pada tahun 2018 yang lalu. Duel tersebut berlangsung sangat keras dan mengerikan, saking mengerikannya, Paris menyatakan jika Fury bertarung selayaknya binatang liar.

Akibat pertarungan tersebut, Paris mendesak agar Fury mau mempertimbangkan pengunduran dirinya dari dunia tinju dalam waktu dekat.

“Saat itu saya sangat amat ketakutan. Apalagi kondisi saya yang masih hamil 5 bulan membuat berbagai pikiran buruk terus berkecamuk saat melihatnya berduel dengan Wilder di atas ring,” ucap Paris.

Duel yang berlangsung di Staples Center pada tahun 2018 itu memperebutkan gelar dunia kelas berat versi WBC yang dipegang oleh Wilder.

Meskipun sepanjang pertandingan banyak pihak yang memandang jika Fury layak meraih kemenangan, namun para juri memutuskan jika Wilder lebih berhak menjadi pemenang dalam duel tersebut.

Fury akhirnya mampu menjadi yang terbaik versi WBC setelah tanding ulang yang mereka lakukan di awal tahun 2020 kemarin. Dalam pertandingan tersebut, sisi binatang Fury yang sangat ditakuti oleh Paris kembali keluar.

Kombinasi pukulan yang terus menerus dilancarkan oleh Fury membuat Wilder kelimpungan. Laga harus dihentikan dan Fury mutlak keluar sebagai pemenang setelah Wilder menyatakan menyerah. Sebelum menyerah, Wilder diketahui sempat mengeluarkan darah di mulut dan telinganya.

Tampaknya, sisi liar Fury adalah sebuah anugerah tersendiri. Meskipun hal tersebut membuat Paris ketakutan, tetapi tanpa sisi liar yang dimiliki oleh Fury, maka petinju berpaspor Inggris tersebut tak mungkin bisa berjaya dan menapaki jalan menjadi petinju kelas berat legendaris di masa depan.

2