Tantang Mike Tyson, Ayah Tyson Fury Siap Mati di Pertandingan

Jumat, 8 Mei 2020 09:57 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Ayah Tyson Fury, John Fury siap pertaruhkan nyawa sesumbar lawan Mike Tyson di laga amal. Copyright: © The Sun
Ayah Tyson Fury, John Fury siap pertaruhkan nyawa sesumbar lawan Mike Tyson di laga amal.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson membuka peluang untuk kembali keatas ring dan siap hadapi lawan-lawannya. Ayah Tyson Fury menyambut peluang itu dan berani mati dalam duel.

John Fury selaku ayah dari peraih gelar jawara tinju kelas berat saat ini sesumbar bisa menghadapi Mike pada laga amal. Tekadnya yang kuat nampak tak bisa dibendung lagi setelah mendengar si Iron Mike sering menjelekkan putranya.

John cukup percaya diri masih bisa berkompetisi diatas ring dan mempertaruhkan nyawanya. Tentu jika nanti benar terjadi, ini bisa jadi ajang penuh darah karena Mike dikenal masih memiliki kekuatan mematikan.

"Saya menunggu saat bertarung melawan Mike, dan menurut saya dia merupakan lawan yang pantas untuk diajak di laga amal. Bagi saya dia raja dan seorang pemenang, sehingga layak untuk diuji," ucap John dilansir Sport Bible.

"Pastinya saya akan melawan Mike karena dia juga sempat menyebut nama anak saya beberapa kali. Satu hal yang pasti, John Fury tak pernah sembunyi dari siapapun, saya akan lawan Mike Tyson dan siap gugur," tambahnya lagi.

Sosok John memang memiliki latar belakang sebagai petinju profesional dan sudah sukses membuat imej keluarga  Fury dalam olahraga baku hantam. Tak heran berkat didikannya muncul Tyson Fury peraih juara dunia tinju kelas berat dua kali, dan Tommy Fury selaku petinju profesional kelas ringan.

Terlepas dari itu, Mike saat ini mulai tunjukkan indikasi akan kembali melakoni olahraga yang sudah membesarkan namanya. Meski sudah berusia 53 tahun, kekuatan serta kecepatan 'The Baddest Man on Earth' ini masih sangat berbahaya karena bisa membuat lawannya meregang nyawa.

Kehebatan Mike yang tak lekang oleh waktu disampaikan oleh Rafael Cordeiro si pelatih yang masih merasa ada nafsu membunuh dari si legenda. Selain berpeluang lawan John, Mike juga nampak pantas untuk melawan anaknya, Tyson Fury yang dikenal petinju kelas berat terbaik masa kini.