Floyd Mayweather Bantah Bakal Naik Ring karena Butuh Duit

Jumat, 15 Mei 2020 11:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© mirror.co.uk
Floyd Mayweather membantah rumor yang mengatakan jika dirinya ingin kembali ke atas ring karena sedang membutuhkan dana segar. Copyright: © mirror.co.uk
Floyd Mayweather membantah rumor yang mengatakan jika dirinya ingin kembali ke atas ring karena sedang membutuhkan dana segar.

INDOSPORT.COMFloyd Mayweather membantah rumor yang mengatakan jika dirinya ingin kembali ke atas ring karena sedang membutuhkan dana segar.

Sebelumnya dikatakan jika Mayweather telah kehilangan kekayaannya yang ditaksir senilai 800 juta dolar AS (11,9 triliun rupiah) dan saat ini berada dalam kondisi bangkrut.

Dilansir dari Fox Sports, kabar itu nyatanya hanya rumor belaka. Mengingat Mayweather selalu memuncaki daftar atlet terkaya di dunia dalam satu dekade terakhir ini.

Dalam daftar terbaru yang dirilisi oleh Forbes pada bulan Desember tahun 2019 lalu, bahkan dirinya masih nyaman berada di puncak daftar atlet terkaya dunia.

Dan rasanya sangat mustahil bagi seorang Mayweather harus kehilangan segala yang dia punya untuk kemudian dinyatakan bangkrut hanya dalam waktu beberapa bulan saja.

Kabar bangkrutnya Mayweather ini berasal dari pernyataan yang terlontar dari dirinya beberapa waktu lalu. Saat itu pernyataannya membuat dirinya seakan-akan sedang sangat membutuhkan uang.

“Jika saya memiliki kesempatan untuk kembali ke atas ring dan memperoleh 600 juta dolar (8,9 triliun), lalu kenapa tidak saya lakukan?” ujarnya.

Pernyataan tersebut kemudian juga dipertegas oleh mantan rekannya yang juga seorang rapper, 50 Cent, yang mengatakan jika Mayweather sangat ingin kembali ke atas ring karena segala yang dia miliki telah habis tak bersisa.

“Saya masih menghasilkan banyak uang dari bisnis dan investasi yang saya lakukan. Saat ini saya sedang berada dalam kondisi yang baik-baik saja,” kata Mayweather.

Mayweather mengatakan jika mungkin saja dia kembali ke atas ring karena hal tersebut sebanding dengan pengorbanannya. Tetapi dia juga menyatakan jika andaikata dia nantinya kembali, dirinya bukan kembali hanya untuk uang dan ketenaran belaka.