Mau Tanding Profesional, Mike Tyson Bakal Dapatkan 14,6 Miliar Rupiah

Minggu, 31 Mei 2020 12:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ladbible
Mike Tyson baru saja menerima tawaran menggiurkan setelah beberapa pekan yang lalu dirinya memutuskan untuk kembali ke ring tinju lagi. Copyright: © Ladbible
Mike Tyson baru saja menerima tawaran menggiurkan setelah beberapa pekan yang lalu dirinya memutuskan untuk kembali ke ring tinju lagi.

INDOSPORT.COM – Petinju kelas berat legendaris, Mike Tyson baru saja menerima tawaran menggiurkan setelah beberapa pekan yang lalu dirinya memutuskan untuk kembali ke ring tinju lagi.

Tawaran menggiurkan tersebut datang dari promotor veteran, Jimmy Burchfield yang menyatakan bakal memberikan 1 juta dollar (14,6 miliar rupiah) untuk Tyson jika juara dunia tinju kelas berat termuda sepanjang masa itu mau berduel dengan petinju Italia, Juiseppe Angelo Cusumano.

Jika Tyson menerima penawaran dari Burchfield, dirinya tak hanya akan kembali ke ring tinju dalam sebuah laga amal melainkan kembali ke ring tinju sebagai seorang petinju profesional.

Meskipun dirinya telah menyatakan hanya akan kembali untuk laga amal yang berlangsung selama 3-4 ronde saja, tetapi dengan fisik dan kekuatan yang masih mumpuni bukan suatu kejutan jika dirinya akan menerima tawaran yang diberikan oleh Burchfield tersebut.

“Jika Mike Tyson serius melakoni comeback, maka saya akan mempersiapkan Cusumano sebagai lawannya. Laga tersebut akan berlangsung selama 6 atau 8 ronde, tergantung pilihan yang akan dipilih oleh Tyson,” ujat Burchfield dikutip dari Essentially Sports.

Menurutnya, Tyson adalah petinju sejati yang layak mendapatkan pertandingan tinju yang sebenarnya, tak hanya sebuah laga amal yang tak bakal mampu memuaskan dahaga para pecinta tinju di dunia.

Bagi Burchfield, laga melawan Cusumano adalah laga comeback yang akan memuaskan dahaga para pecinta tinju di dunia. Laga tersebut sekaligus akan menjadikan nama Tyson semakin legendaris di dunia tinju yang telah membesarkan namanya itu.