Berfantasi, Mike Tyson Ingin Hajar Petinju Tenar Ini di Atas Ring

Sabtu, 6 Juni 2020 09:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Focus on Sport/Getty Images
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson, sempat mengutarakan keinginan bertarung melawan Floyd Mayweather Jr. Copyright: © Focus on Sport/Getty Images
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson, sempat mengutarakan keinginan bertarung melawan Floyd Mayweather Jr.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson, sempat mengutarakan hasrat bertarung melawan Floyd Mayweather Jr.

Di masa kejayaannya, Tyson sering disandingkan oleh lawan-lawan hebat di atas ring. Kini setelah pensiun, dia mengaku ingin naik ke atas ring sekali lagi untuk melakoni laga amal.

Hingga saat ini, pria berusia 53 tahun tersebut masih merahasiakan nama petinju yang akan ia hadapi dalam laga bertajuk amal tersebut.

DilansirSport Bible, Tyson bersikeras dapat mempermalukan Floyd Mayweather, petinju Amerika Serikat yang memiliki rekor kemenangan 50-0.

Mayweather adalah petinju yang telah meraih gelar juara dunia di lima divisi. Prestasi yang telah ditorehkan membuat Mike Tyson justru merasa tertantang untuk mengalahkannya.

Selama wawancara dengan Steve Farhood di ShoBox, Tyson ditanya siapa lawan yang ingin ia hadapi dari era mana pun dalam tinju. Tanpa basa-basi, dia langsung menyebutkan nama Floyd Mayweather Jr.

"Yah saya ingin sekali bertarung dengannya. Andai saja berat badannya setara dengan saya. Kami tidak pernah bisa bertarung karena perbedaan berat badan, tapi saya akan melakukan segalanya ketika ada kesempatan bertarung," ujar juara dunia kelas berat WBA, WBC, dan IBF ini.

"Hampir mustahil melawan Floyd Mayweather dengan bersih. Anda tidak bisa bertinju melawannya dengan bersih," sambungnya lagi.

Mike Tyson juga memuji Floyd Mayweather punya kualitas yang lebih baik dibandingkan salah satu petinju terhebat sepanjang masa, Muhammad Ali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%