Merinding, Tersebar Video Mike Tyson Latihan Pada Usia 17 Tahun

Sabtu, 6 Juni 2020 01:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Focus on Sport via Getty Images
Tersebar video Mike Tyson sedang menjalani latih tanding saat usianya baru menginjak 17 tahun. Copyright: © Focus on Sport via Getty Images
Tersebar video Mike Tyson sedang menjalani latih tanding saat usianya baru menginjak 17 tahun.

INDOSPORT.COM – Tersebar video Mike Tyson sedang menjalani latih tanding saat usianya baru menginjak 17 tahun. Dalam video tersebut, Tyson telah terlihat sangat menakutkan meskipun usianya masih terhitung sangat muda.

Video yang diunggah oleh akun YouTube bernama Boxing Hall of Fame tersebut memperlihatkan Tyson yang sedang menjalani latih tanding dengan seorang petinju dewasa tanpa memakai pelindung kepala dan disaksikan pelatih legendarisnya, Cus D’Amato.

Meskipun masih sangat muda dan memiliki fisik yang lebih pendek daripada lawan tandingnya, Tyson tetap saja terlihat mengerikan. Aura pembunuh ternyata sudah memancar dari dalam dirinya sejak dia berusia belia.

Dalam video tersebut terlihat bagaimana Tyson membuktikan pada dunia jika dirinya adalah salah satu talenta terbesar di dunia tinju.

Gerakan kakinya begitu menakjubkan dan sangat cepat. Dikombinasikan dengan jab-jab yang juga sangat memukau. Beberapa kali juga terlihat jika dirinya memiliki salah satu pertahanan terbaik dalam dunia tinju.

“Apa yang kamu pikirkan?,” tanya salah satu penonton dalam video tersebut.

“Bocah yang kuat. Sangat kuat untuk ukuran bocah seumurannya,” jawab penonton lainnya.

“Saya sudah katakan itu sejak awal. Dia adalah bocah yang kuat dan memiliki potensi besar di dunia tinju,” kata penonton yang meminta pendapat bagaimana performa Tyson saat latih tanding tersebut.

Tyson berhasil membuat lawannya yang berusia lebih matang tersebut menyerah di akhir sesi latih tanding yang mereka jalani. Dan latih tanding ini sendiri seakan menjadi bukti nyata jika Tyson merupakan petinju yang menakutkan sejak dirinya berusia 17 tahun.

Saat ini, Si Leher Beton sedang melakukan persiapan jelang comebacknya ke atas ring yang kemungkinan besar bakal segera terselenggara dalam waktu dekat.

Beberapa kali dirinya mengunggah video singkat yang menunjukkan progres latihan serta kondisi fisiknya yang masih sangat prima dan menakjubkan.

Kabarnya, Tyson akan menjalani comeback sekaligus melakoni duel jilid ketiga yang akan berlangsung antara dirinya dan Evander Holyfield.