Aneh, Evander Holyfield Senang Pernah Digigit Mike Tyson

Kamis, 4 Juni 2020 01:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GETTY IMAGES
Evander Holyfield merasa senang pernah digigit oleh Mike Tyson. Copyright: © GETTY IMAGES
Evander Holyfield merasa senang pernah digigit oleh Mike Tyson.

INDOSPORT.COM - Mantan juara dunia tinju kelas berat, Evander Holyfield, mengaku senang karena mendapatkan gigitan dari Si Leher Beton, Mike Tyson.

Dilansir dari metro, pasca kejadian telinganya robek akibat digigit Mike Tyson, Evander Holyfield menjadi orang yang bisa bersabar dengan bisa memberikan pengampunan.

Tak hanya itu, Evander Holyfield juga sangat menghormati Mike Tyson karena sekarang sudah berubah menjadi sosok yang baik hati di masa pensiunnya. Bahkan Mike Tyson telah berubah menjadi seorang pengusaha kaya di Amerika Serikat.

"Itu tidak mengganggu saya. Itu membuat saya sangat sedih, tetapi saya senang itu terjadi karena itu memberi saya kesempatan untuk berbicara tentang apa itu pengampunan. Jika seseorang mendobrak masuk ke rumah Anda, Anda tentu tidak berpikir bagaimana saya bisa masuk ke rumah mereka, bukan?" kata Holyfield.

"Yang tidak diketahui orang adalah Mike jauh lebih berpengetahuan dari pada yang mereka pikirkan. Mereka pikir dia gila, tapi dia pengusaha sekarang. Anda tidak bisa berpikir dengan cara yang sama ketika bertambah usia," ucapnya menambahkan.

Diketahui, pertarungan yang menguncang dunia antara Evander Holyfield vs Mike Tyson terjadi pada 1997 silam. Mike Tyson terpaksa mengigit telinga Evander Holyfield karena sudah merasa gagal dalam memenangkan pertarungan.

Namun kini dunia kembali dihebohkan dengan wacana kembalinya Mike Tyson ke ring tinju. Bahkan Evander Holyfield mengaku siap bila publik ingin pertarungan mereka terulang kembali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%