Momen Kocak Saat Mike Tyson Dikalahkan Dirinya Sendiri, Kok Bisa?

Rabu, 3 Juni 2020 12:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Focus on Sport/Getty Images
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson. Copyright: © Focus on Sport/Getty Images
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson.

INDOSPORT.COM - Mike Tyson dikenal sebagai salah satu petinju paling menakutkan dan sulit dikalahkan sepanjang masa. Namun, Si Leher Beton ternyata pernah dikalahkan oleh dirinya sendiri

Momen tersebut terjadi saat Tyson hadir menjadi seorang bintang tamu dalam sebuah acara televisi, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Oktober 2014 silam.

Saat itu, Tyson mendapat tantangan dari Jimmy Fallon selaku si pembawa acara untuk bermain game Nintendo klasik “Punch Out Mike Tyson”. Petinju asal Amerika Serikat menjadi ikonnya pada akhir 1980-an.

“Saya selalu berpikir akan menjadi hal yang luar biasa jika Anda memainkan Punch Out dan mencoba bertarung melawan diri sendiri,” ujar Jimmy Fallon.

Tantangan tersebut pun diterima oleh Tyson, meski ada keraguan akan kemampuan dirinya sendiri lantaran gim combat tersebut dikenal sebagai salah satu permainan yang amat sulit.

“Saya akan dibunuh oleh diri sendiri. Tyson dalam gim tersebut mengalahkan semua orang. Saya hanya bertemu dengan seorang bocah berusia 10 tahun yang mengatakan dia berhasil mengalahkan saya,” jawab Mike Tyson sambil tertawa.

Kemudian Tyson memainkan gim tersebut, dan tak perlu membutuhkan waktu yang lama bahwa petinju Iron Mike dikalahkan dirinya sendiri sejak putaran pertama dengan cara Technicall Knock Out (TKO).

Meski gim tersebut sudah tak populer lagi, Mike Tyson mengaku tertarik untuk membranding ulang dan menggantikannya dengan naman Tyson Ranch Punch Out.

Melansir laman Shacknews, nama baru tersebut diambil dari Tyson Ranch, ladang bisnis milik Mike Tyson yang bergerak di bidang budidaya tanaman ganja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%