Tubuh Atletis Tyson Disebut sebagai Hasil Suntik Steroid

Jumat, 5 Juni 2020 08:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Tubuh atletis Mike Tyson disebut-sebut adalah hasil suntik steroid dan bukan merupakan hasil alami dari tempaan fisik yang dilakukan olehnya. Copyright: © The Sun
Tubuh atletis Mike Tyson disebut-sebut adalah hasil suntik steroid dan bukan merupakan hasil alami dari tempaan fisik yang dilakukan olehnya.

INDOSPORT.COM – Tubuh atletis Mike Tyson disebut-sebut adalah hasil suntik steroid dan bukan merupakan hasil alami dari tempaan fisik yang dilakukan oleh petinju legendaris tersebut.

Hal tersebut dinyatakan oleh salah satu petarung MMA asal Rusia, Sergei Kharitonov yang mengatakan jika tubuh atletis milik Tyson bisa terbentuk karena hasil dari suntik steroid yang dia lakukan.

Tyson sebelumnya beberapa kali mengunggah video singkat yang menunjukkan fisik atletisnya di usianya yang saat ini telah menginjak 53 tahun. Tubuh tersebut terlihat berbeda jika dibandingkan dengan tubuh yang dimilikinya kala menjadi juara dunia kelas berat termuda sepanjang masa.

Dulu meskipun tangguh, tubuh Tyson terlihat gempal dan sedikit berisi. Sekarang tubuh berisi Tyson masih terlihat, namun saat ini dirinya terlihat lebih berotot jika dibandingkan dengan sosoknya yang dulu.

“Saya yakin Tyson mengonsumsi produk kesehatan serta melakukan suntik steroid. Mustahil bagi seseorang berusia 53 tahun bisa memiliki bentuk tubuh ideal seperti dirinya,” ujar Kharitonov ketika diwawancarai oleh RT.

Menurutnya, latihan sekeras apapun tak akan mampu membuat bentuk tubuh Tyson menjadi seperti itu. Kharitonov menyatakan jika steroid adalah satu-satunya alasan mengapa Tyson bisa memiliki bentuk tubuh ideal seperti yang saat ini terlihat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RT Sport (@rtsportnews) on

Kharitonov menambahkan jika bentuk tubuh seperti Tyson itu pernah dirinya dapatkan kala masih menjadi tentara Rusia. Saat itu, dirinya menagku jika dia dan beberapa rekannya melakukan eksperimen dan menyuntikkan berbagai macam substansi untuk membuat ototnya bisa sekeras batu karang.

Petarung MMA berusia 39 tahun itu sebelumnya sempat menjadi perbincangan publik setelah mengunggah video yang menyatakan jika dirinya siap menerima ajakan duel dari Tyson. Baginya, duel tersebut adalah duel impian, mengingat sosok Tyson yang adalah salah salah satu legenda terbesar di dunia tinju kelas berat.