Fisik Makin Prima, Mike Tyson Bakal Panen Fulus di Laga Eksibisi?

Selasa, 9 Juni 2020 16:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Focus on Sport/Getty Images
Mike Tyson terlihat masih terlihat luar biasa ketika dia ingin naik ring setelah lama pensiun. Ini bisa membuatnya dapat uang banyak saat berduel nanti. Copyright: © Focus on Sport/Getty Images
Mike Tyson terlihat masih terlihat luar biasa ketika dia ingin naik ring setelah lama pensiun. Ini bisa membuatnya dapat uang banyak saat berduel nanti.

INDOSPORT.COM – Mike Tyson terlihat masih terlihat luar biasa ketika dia memutuskan akan naik ring setelah lama pensiun. Namun, apakah modal fisik prima menjanjikan Tyson bakal panen uang di laga eksibisi nanti?

Mike Tyson rutin berlatih untuk menempa fisiknya lebih oke untuk persiapan comeback. Petinju 53 tahun itu bahkan juga membagikan sesi-sesi latihannya lewat akun media sosial.

Meski rencana comeback-nya itu hanya untuk pertandingan mengumpulkan uang untuk amal, Mike Tyson diyakini bisa mendapatkan pemasukan ke kantongnya sendiri lewat rencana itu  

Dilansir dari World Boxing News, hal itu sangat memungkinkan setelah  sejumlah sponsor, seperti American Dream Presents, Sterling Promotions, dan James Wilent dari J3G Global , siap membantu Tyson.

“Mike sepertinya dalam kondisi  luar biasa dan berapi-api. Apa yang lebih baik daripada Mike Tyson termotivasi di atas ring? Dia selalu menonton TV dan kami ingin membantunya mencapai tujuan untuk mengumpukan yang untuk berbagai alasannya,” kata CEO American Dream Presents, Rob Johnson.

Di bawah kontrak tertulis, petinju 53 tahun itu nantinya akan mendapatkan sejumlah uang yang membuat dompetnya kembali tumpah ruah.

Menarik untuk ditunggu, apakah Mike Tyson bersedia menerima setiap tawaran sponsor yang dia terima. Bila hal itu terjadi, bukan tidak mungkin jagad tinju akan kembali populer dengan kembalinya ‘Si Leher Beton’ di atas ring.