Impian Tanding Tinju Batal, Mikaela Mayer Dinyatakan Positif Corona

Selasa, 9 Juni 2020 18:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Steve Marcus/Getty Images
Mikaela Mayer, petinju asal Amerika Serikat. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Mikaela Mayer, petinju asal Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Petinju putri Amerika Serikat, Mikaela Mayer harus gigit jari lantaran pertarungannya dengan Helen Joseph batal setelah dirinya terdeteksi positif virus corona.

Penyebaran virus corona di Amerika Serikat memang masih mengkhawatirkan. Sejauh ini sudah ada lebih dari dua juta kasus positif corona di Negeri Paman Sam dan jumlahnya masih terus bertambah.

Mikaela Mayer rupanya turut terpapar virus berbahaya tersebut meskipun tidak merasakan gejala apapun. Petinju berusia 29 tahun itu sejatinya akan melakoni pertarungan melawan Helen Joseph di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Amerika Serikat pada hari ini, Selasa (09/06/20).

Pertarungan itu digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Sebelum maju bertanding, para pemain dan staf yang terlibat harus melalui tes virus corona.

Tak disangka, dari hasil tes diketahui jika Mikaela Mayer positif terpapar virus corona.

"Ini benar-benar kejutan tak terduga. Saat ini saya tidak menunjukkan gejala dan sedang melakukan karantina mandiri sesuai pedoman yang direkomendasikan. Akan tetapi semua tim saya dinyatakan negatif dan dalam keadaan sehat," tulis Mayer di media sosial Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MIKAELA MAYER (@mikaelamayer) on

Petinju yang memiliki rekor kemenangan 12-0 dengan lima kali KO itu sangat menyesal gagal bertarung melawan Helen Joseph.

Sejauh ini Mikaela Mayer telah mempertahankan gelarnya sebanyak tiga kali, termasuk dalam kemenangannya atas Alejandra Soledad Zamora pada Oktober lalu.