Ngoceh 6 Jam di Depan Kamera, Mike Tyson Langsung Kantongi Rp350 Juta

Rabu, 17 Juni 2020 15:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Donald Kravitz/Getty Images
Petinju legendaris Mike Tyson mampu mengantongi uang senilai Rp350 juta dengan cara mudah. Copyright: © Donald Kravitz/Getty Images
Petinju legendaris Mike Tyson mampu mengantongi uang senilai Rp350 juta dengan cara mudah.

INDOSPORT.COM – Petinju legendaris Mike Tyson mampu mengantongi uang senilai Rp350 juta dengan cara mudah, yakni hanya dengan mengoceh di depan kamera selama enam jam saja.

Baru-baru ini diketahui Tyson menambah ladang penghasilannya dengan bergabung bersama situs video Cameo, di mana ia hanya ditugaskan untuk duduk santai di depan kamera.

Melansir dari laman Sun Sports, dari tugas sederhana itu, petinju kelas berat tersebut nyatanya mampu meraih keuntungan besar. Yakni mendapatkan bayaran senilai 250 ribu dolar AS atau setara dengan Rp350 juta rupiah.

Mike Tyson diketahui hanya bertugas untuk memberikan pesan pribadi sesuai permintaan para penggemar, seperti memberika ucapan selamat ulang tahun, wejangan, dan beberapa permintaan unik lainnya.

Untuk mendapatkan pesan secara eklusif dari Iron Mike berdurasi 1 menit, para penggemar harus membayar uang senilai 250 ribu poundsterling atau setara dengan Rp4,4 juta.

Memang, pendapatan tersebut terbilang cukup kecil bagi Tyson yang dikenal sebagai salah satu petinju terkaya di dunia. Selama meniti kariernya sebagai petinju pada 1985 – 2005, ia diyakini telah meraup kekayaan mencapai lebih dari 300 juta dolar AS atau Rp4,6 triliun.

Menurut informasi tambahan dari Forbes, Tyson juga pernah mendapatkan kekayaan menjadi 685 juta dolar AS atau sekitar Rp10,7 triliun. Namun pada tahun 2020 kekayaan bersih yang dimiliki sang legenda tinju hanya mencapai 3 juta dolar AS atau Rp46,8 miliar.

Tak hanya itu, diketahui Tyson memiliki pendapatan utama yang berasal dari kebun ganja seluas 169 hektar di peternakannya yang terletak di California, Amerika Serikat.

Mike Tyson juga telah mengembangkan perusahaannya bernama Tyson Holistic yang bergerak dibidang bisnis penjualan ganja pada 2016 silam. Dari kerajaan ganjanya tersebut, ia sukses meraup menghasilan senilai 1 juta dolar AS atau setara dengan Rp16,3 miliar per bulannya.