Licik! Conor McGregor Pernah Mencoba Suap Pelatih Floyd Mayweather

Minggu, 21 Juni 2020 17:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images
Conor McGregor diketahui pernah mencoba menyuap pelatih Floyd Mayweather jelang berlangsungnya laga antara dua atlet papan atas tersebut. Copyright: © Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images
Conor McGregor diketahui pernah mencoba menyuap pelatih Floyd Mayweather jelang berlangsungnya laga antara dua atlet papan atas tersebut.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari bintang MMA yang baru saja mengumumkan pensiun, Conor McGregor diketahui pernah mencoba menyuap pelatih Floyd Mayweather jelang berlangsungnya laga antara dua atlet papan atas tersebut beberapa tahun yang lalu.

Kelakuan licik petarung Irlandia ini diungkapkan oleh Nate Jones, pelatih yang telah mendampingi Mayweather sejak tahun 2002.

Dilansir dari Fox Sports, Nate menyatakan jika orang suruhan McGregor sempat memberikan penawaran senilai 1,5 juta dollar AS (21,3 miliar rupiah) untuk dirinya agar dia mau membelot dari Mayweather dan berada di pihak Conor McGregor.

“Mereka bilang jika McGregor ingin saya berada di sudutnya dan akan membayar 21,3 miliar rupiah atay berapapun harga yang saya minta jika tawaran pertama tersebut dirasa kurang,” ujar Nate.

Sobat karib Mayweather sejak Olimpiade 1996 Atlanta ini secara cepat langsung menolak tawaran tersebut dan mengatakan jika dirinya bukanlah sosok pengkhianat yang tidak akan melakukan hal tersebut, terlebih pada teman dekatnya sendiri.

“Mereka kemudian berkata jika saya adalah orang paling bodoh yang pernah mereka temui. Bagi mereka, semua hal mungkin selalu ada harganya. Tetapi bagi saya, pertemanan dengan Mayweather sama sekali tak bisa dihargai bahkan dengan uang segunung sekalipun,” ucapnya.

Seperti telah diketahui, salah satu laga terpenting dalam dunia tinju tersebut sukses dimenangkan oleh Floyd “Money” Mayweather setelah dirinya berhasil menundukkan perlawanan Conor McGregor di ronde ke-10.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%