Kembali Naik ke Atas Ring, Mike Tyson Dicap Gila oleh Sang Anak

Selasa, 23 Juni 2020 13:34 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gregg DeGuire/WireImage via Getty Images
Mike Tyson dan Miguel Leon Tyson Copyright: © Gregg DeGuire/WireImage via Getty Images
Mike Tyson dan Miguel Leon Tyson

INDOSPORT.COM – Putra Mike Tyson, Miguel Leon Tyson menganggap sang ayah ‘gila’ lantaran petinju kelas berat legendaris itu menunjukkan kehebatannya di atas ring.

Si Leher Beton baru saja menunjukkan kemampuannya di atas ring tinju, dengan mengunggah sebuah video momen latihan terbarunya bersama sang pelatih, Rafael Cordeiro.

Meski telah berusia 53 tahun, Tyson nampak melakukan pukulan kombinasi seperti hook, uppercut, straight dengan sangat cepat dan kencang. Serta sejumlah defense yang begitu apik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mike Tyson (@miketyson) on

Momen tersebut ternyata menarik perhatian sang anak, bahkan Miguel Leon Tyson menganggap sang ayah ‘gila’ lantaran terpana melihat performa Mike Tyson yang masih garang meski usianya sudah menua.

Kembali Naik ke Atas Ring, Mike Tyson Bikin Kembali Naik ke Atas Ring, Mike Tyson dicap Gila oleh sang Putra

“Ini sangat gila” tulis Miguel Leon Tyson.

Miguel sendiri sempat disebut sebagai titisan dari sang ayah, setelah ia menjadi sorotan lantaran video latihannya bersama Tyson viral di media sosial, di mana keduanya tengah latihan bersama dengan Iron Mike menjadi pelatih bagi putranya.

Sementara itu, video latihan Tyson terbaru juga diyakini sebagai persiapannya untuk menjalani laga comebacknya di pertarungan amal, setelah memutuskan pensiun pada 2005 silam.

Hingga saat ini, Mike Tyson belum mengumumkan kapan ia siap naik ring dan siapa yang akan menjadi lawan tandingnya. Namun sejumlah nama, termasuk Evander Holyfield, Tyson Fury, Shannon Briggs dan sejumlah petinju hebat lainnya akan menjadi rival di laga comebacknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%