Pernah Pesta Seks Gila-gilaan, Mike Tyson Sampai Takut Tertular AIDS

Senin, 22 Juni 2020 19:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
© Focus on Sport/Getty Images
Legenda tinju Amerika Serikat Mike Tyson yang dikenal kerap pesta seks rupanya takut kena wabah penyakit AIDS. Copyright: © Focus on Sport/Getty Images
Legenda tinju Amerika Serikat Mike Tyson yang dikenal kerap pesta seks rupanya takut kena wabah penyakit AIDS.

INDOSPORT.COM - Siapa yang tak kenal dengan Mike Tyson? Legenda tinju kelas berat dunia ini tak hanya dikenal lewat prestasi, melainkan juga hobinya berpesta seks. Meski terkesan perkasa, rupanya ia takut kepada penyakit AIDS.

Saat masih berusia 24 tahun, Tyson muda tercatat punya sederet gelar juara dunia dalam olahraga baku hantam dengan rekor luar biasa 41-1. Tak hanya sombong di atas ring, si Leher Beton membuktikan kejantanannya sebagai penakluk wanita.

Publik tentu ingat kasus pemerkosaan terhadap kontestan ajang kecantikan bertajuk Miss Black America, Desiree Washington, yang mencuat ke publik pada Juli 1991.

Ternyata jauh sebelum itu, Mike Tyson sudah punya kecenderungan untuk melakukan orgy alias pesta seks bersama banyak wanita sekaligus.

Eks jawara dunia tinju tersebut pernah berpesta besar saat berkencan dengan Naomi Campbell dan runner-up Miss America, Suzette Charles.

Belum termasuk bercinta dengan lusinan wanita hanya dalam waktu seminggu. Saat berusia 21 tahun, ia juga menjalin kasih dengan aktris, Robin Givens.

Label maniak seks kian berlanjut dalam diri Mike yang dilaporkan kerap meniduri para penari striptis dan melakukan hubungan seksual tanpa pelindung dengan pramuria.

Ada kalanya mantan atlet asal Amerika Serikat ini bahkan nekat berhubungan badan dengan kasir mini market berusia 50 tahun.

Setidaknya ada total 1.300 wanita yang pernah jadi 'mangsa' Mike semasa aktif dalam olahraga baku hantam, meski terkesan gemar lakukan pesta seks, rupanya ia takut akan wabah penyakit AIDS.

Melansir laman berita DNA India, The Baddest Man on the Planet merasa gaya hidup main wanitanya bisa berujung terinfeksi wabah penyakit.

Setelah bangkrut pada 2003, dan diceraikan oleh Monica Turner selaku istri kedua, Tyson lantas mulai mengubah gaya hidup seks bebasnya dan memutuskan untuk setia dengan Lakiha Spicer. Menikah lagi pada 2009, romantisme liar Iron Mike berhasil dikendalikan.

Setelah tak lagi lapar akan kebutuhan birahinya, kini Kid Dynamite justru merasa ingin memenuhi hasrat bertarung tinju sekali lagi di atas ring.

Meski sudah berusia 53 tahun, Mike Tyson membuka kesempatan laga amal dan sudah mempersiapkan diri dengan latihan rutin demi hadapi calon penantang terkuat. 

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
29%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%