Demi 100 Juta Dolar, Mike Tyson Akan Tantang Petarung UFC Ini?

Selasa, 23 Juni 2020 03:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© ESPN
Legenda tinju dunia di kelas berat, Mike Tyson, tengah mendapatkan tantangan bertarung dari mantan bintang UFC bernama Jon Jones. Copyright: © ESPN
Legenda tinju dunia di kelas berat, Mike Tyson, tengah mendapatkan tantangan bertarung dari mantan bintang UFC bernama Jon Jones.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju dunia di kelas berat, Mike Tyson, tengah mendapatkan tantangan bertarung dari mantan bintang UFC bernama Jon Jones.

Hal itu karena Mike Tyson sempat menyindir Jon Jones yang tidak akan pernah mendapatkan upah lebih banyak dari tinju ketika bertarung di ring UFC.

Eks petinju dengan julukan Si Leher Beton itu bahkan mengiming-imingi uang 100 juta dolar supaya Jon Jones mau menghadapinya.

"Dengar, UFC saat ini lebih populer dari tinju, memiliki rating lebih tinggi. Namun, petarung UFC tidak akan pernah lebih kaya dari petinju," kata Mike Tyson dilansir dari essentiallysport.

"Untuk bisa mendapatkan 100 juta dolar, Conor McGregor harus bertarung melawan Floyd Mayweather. Jon Jones harus bertarung melawan saya untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar," ucapnya menambahkan.

Pernyataan dari Tyson itu langsung ditanggapi oleh Jon Jones. Petarung berusia 32 tahun tersebut mengaku siap untuk bertarung di octagon.

Bahkan, Jon Jones sesumbar bakal mampu mengalahkan legenda dunia tinju kelas berat itu tanpa harus membuat babak belur.

"Saya mendengarnya Mike Tyson. Saya akan bertinju denganmu di ring, bila kamu berjanji akan memberikan saya pertarungan sebenarnya di octagon setelah itu," ujar Jon Jones.

"Karena saya sangat menghormati dirimu, saya berjanji tidak akan mematahkan apapun dari tubuhmu," tuturnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%