Dituduh Curang oleh Deontay Wilder, Tyson Fury Mencak-mencak

Selasa, 30 Juni 2020 20:54 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Al Bello/Getty Images
Tyson Fury buka suara soal tuduhan yang menyebut dirinya curang saat melawan Deontay Wilder beberapa waktu lalu. Copyright: © Al Bello/Getty Images
Tyson Fury buka suara soal tuduhan yang menyebut dirinya curang saat melawan Deontay Wilder beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Usai duel jilid kedua antara Tyson Fury vs Deontay Wilder di tinju dunia kelas berat pada Februari 2020 lalu, situasi masih memanas hingga sekarang.

Kemenangan TKO Tyson Fury pada ronde ke-7 pada 22 Februari 2020 lalu membuat saudara Deontay Wilder yang bernama Marsellos Wilder membuat pernyataan mengejutkan ke media.

Dilansir dari The Sun, Marsellos Wilder menganggap kalau Tyson Fury bermain curang dengan memasukkan benda tumpul ke dalam sarung tinjunya.

Marsellos Wilder menyebut kalau dokter menemukan luka lekukan di kepala Deontay Wilder karena sabetan benda tumpul.

"Tidak ada sarung tangan atau kepalan tangan yang dapat menyebabkan kerusakan, menurut autopsi," kata Marsellos Wilder.

"Ayah pernah mengatakan kepada saya jika Anda menodongkan pistol ke seseorang, Anda lebih baik membunuh mereka. Karena jika tidak melakukannya, mereka akan kembali dan membunuh Anda. Raja akan bangkit kembali. Kami datang mencari darah," ucapnya menambahkan.

Menanggapi pernyataan tersebut, Tyson Fury langsung murka. Ia menegaskan supaya seluruh orang dan para penggemar tinju tidak mudah percaya dengan omong kosong pemain busuk tersebut.

"Saya baru saja membaca sebuah artikel yang mengatakan bahwa saya mungkin menyembunyikan beberapa benda tumpul di sarung tinju saya, ya, dua perusak di setiap sarung tinju saya," ujar Tyson Fury.

"Jay Deas ada di ruangan ketika tangan saya dibungkus, dia memeriksanya, dia ada di sana ketika saya mengenakan sarung tinju, memeriksanya dan juga semua orang ada yang di ruangan itu,

"Mereka tidak meninggalkan Anda, kita semua tahu ini. Jadi semua orang mengutip pemain busuk," tuturnya menambahkan.

Diketahui, Tyson Fury dan Deontay Wilder memang dijadwalkan akan melakukan pertandingan tinju jilid ketiga yang digelar pada akhir tahun nanti.

Pada pertemuan pertama pada 1 Desember 2018 lalu, kedua petinju tersebut bermain imbang. Namun saat pertemuan kedua, Tyson Fury sukses menang TKO atas Deontay Wilder pada ronde ketujuh.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%