Kengerian Mike Tyson Potong Tangan Kakak Kandungnya Sendiri Pakai Silet

Selasa, 30 Juni 2020 21:07 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Donald Kravitz/Getty Images
Legenda tinju dunia, Mike Tyson memang dikenal sebagai sosok yang kontroversional, salah satunya ialah ‘memotong’ tangan kakak kandungnya sendiri. Copyright: © Donald Kravitz/Getty Images
Legenda tinju dunia, Mike Tyson memang dikenal sebagai sosok yang kontroversional, salah satunya ialah ‘memotong’ tangan kakak kandungnya sendiri.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju dunia, Mike Tyson memang dikenal sebagai sosok yang kontroversional, salah satunya ialah ‘memotong’ tangan kakak kandungnya sendiri.

Mike diketahui memiliki kakak kandung bernama Rodney dan saudara perempuan, Denise yang meninggal pada 1990. Ia diketahui tak akrab dengan kakaknya yang memiliki selisih usia lima tahun lebih tua dari Iron Mike.

Berbeda dengan sang legenda tinju, Rodney Tyson merupakan pria yang disebut dengan ‘sosok aneh’ oleh Si Leher Beton lantaran sejak kecil senang bereksperimen dengan menggunakan bahan kimia dan alat-alat laboraturium.

“Rodney lebih tua lima tahun dari saya dan dia pria yang aneh. Kami orang kulit hitam, tapi dia bertingkah seperti seorang ilmuwan dengan melakukan eksperimen, saya dulu berpikir bahwa hal ini hanya dilakukan oleh orang kulit putih,” ujar Mike Tyson, dilansir dari buku otografi ‘Undisputed Truth’.

Hobinya tersebut ternyata pernah menjadi sebuah bencana bagi Rodney lantaran ulah kedua saudara kandungnya, yang sempat mencoba memotong lengan kirinya menggunakan silet.

Kala itu Mike dan Denise mendapatkan inspirasi dari sebuah tayangan TV yang ditontonnya, kemudian ia memutuskan untuk melakukan eksperimen selayaknya seorang dokter dan perawat yang tengah melakukan operasi dengan nyaris memotong lengan Rodney setelah keduanya sempat bertengkar.

“Dia memukul saya untuk suatu alasan dan kemudian pergi tidur. Denis dan saya menonton sebuah tayangan tentang dokter di TV dan kemudian dia berkata ‘Kita bisa mencobanya dan melakukannya dan menjadikan Rodney sebagai pasien’ lalu kami menghampirinya,” ujar Mike Tyson.

“Kemudian kami menggulung bajunya dan mencoba memotong lengan kirinya. Saya sedikit menyiletnya dan dia mulai berdarah. Kemudian saya berkata ‘Suster, kami butuh alkohol’ dan kami mulai menyirami lukanya,”

“Rodney kemudian terbangun dan langsung menjerit dan mengejar kami. Hingga saat ini dia masih menyimpan potongan lengannya,” jelasnya.

Sewaktu belia, Rodney Tyson sebenernya sempat dipenjara. Namun ia memutuskan untuk bertobat dan mengabdikan diri menjadi seorang dokter bedah untuk membantu masyarakat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%