Bocor, Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder Jilid 3 Digelar Akhir Tahun Ini

Kamis, 2 Juli 2020 19:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Al Bello/Getty Images
Duel yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemar tinju dunia yakni Tyson Fury vs Deontay Wilder akan kembali tersaji akhir tahun ini. Copyright: © Al Bello/Getty Images
Duel yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemar tinju dunia yakni Tyson Fury vs Deontay Wilder akan kembali tersaji akhir tahun ini.

INDOSPORT.COM - Duel yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemar tinju dunia yakni Tyson Fury vs Deontay Wilder akan kembali tersaji akhir tahun ini.

Duel jilid ketiga pertandingan tinju dunia kelas berat antara Tyson Fury vs Deontay Wilder rencananya akan digelar pada 19 Desember 2020 mendatang.

Eksekutif Top Rank, Brad Jacob, menjelaskan kalau saat ini pihaknya sedang mencari venue yang pas demi bisa digelarnya laga perebutan sabuk tinju kelas berat WBC tersebut.

"Kami fokus pada 19 Desember dan berharap bahwa, pada saat itu, kami kembali ke situasi yang hampir normal. Itu mungkin kapasitas 50 persen," kata Brad Jacobs kepada Sky Sports.

"Kami sedang mencari di seluruh dunia, pada titik ini, untuk lokasi terbaik untuk acara ini. Itu akan dipersempit dan kita akan melihat ke mana ia membawa kita," ucapnya menambahkan.

Diketahui, Tyson Fury dan Deontay Wilder sudah dua kali berduel di atas ring. Pertemuan pertama terjadi pada  pada 1 Desember 2018 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Pertandingan perebutan sabuk juara kelas berat WBC yang ketika itu dipegang oleh Deontay Wilder berakhir seri. Kemudian Tyson Fury masih penasaran dan menginginkan duel jilid kedua.

Pertarungan kedua terjadi pada 22 Februari 2020 di MGM Grand Garden Arena, Nevada, Amerikat Serikat. Dalam laga itu, Tyson Fury sukses meraih kemenangan TKO ketika memasuki ronde ketujuh.

Petinju asal Inggris itu merebut sabuk juara kelas berat WBC dari Deontay Wilder sekaligus memberikan kekalahan pertama sepanjang karier.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%