Kompor, Tyson Fury Panasi-panasi Mike Tyson Duel Ulang Lawan Evander Holyfield

Jumat, 10 Juli 2020 17:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Hotboxinpodcast.com
Juara kelas berat WBC, Tyson Fury mendesak Mike Tyson untuk melakukan duel ulang dengan Evander Holyfield di pertandingan amal yang menjadi laga comebacknya Copyright: © Hotboxinpodcast.com
Juara kelas berat WBC, Tyson Fury mendesak Mike Tyson untuk melakukan duel ulang dengan Evander Holyfield di pertandingan amal yang menjadi laga comebacknya

INDOSPORT.COM – Juara kelas berat WBC, Tyson Fury mendesak Mike Tyson untuk melakukan duel ulang dengan Evander Holyfield di pertandingan amal yang juga menjadi laga comeback-nya.

Fury menjadi salah satu petinju yang santer dikabarkan akan menjadi lawan Si Leher Beton dalam laga comeback Tyson untuk pertama kalinya sejak memutuskan pensiun pada 2005 silam.

Meski demikian, Fury secara tersirat menolak pertandingan tersebut. Pasalnya, menurut Fury akan terasa tak adil jika dirinya bertarung dengan Mike Tyson, yang sudah uzur dan berusia 54 tahun.

Bahkan Fury mengompori idolanya sebaiknya untuk melakukan trilogy dengan Evander Holyfield, mengingat keduanya memiliki perbedaan yang tak begitu jauh, yakni Tyson berusia 54 tahun sementara Holyfield 57 tahun.

“Jika laga comeback Mike Tyson memang terealisasi, dia harus mencari lawan yang usianya sepantaran. Saya tak ingin melihat Tyson bertanding dengan petinju muda karena usia 54 tahun vs petinju usia 35 atau 30 tahun itu rasanya tak adil,” ujar Tyson Fury, dilansir dari Sun Sports.

“Tapi melihat dia bertarung dengan petinju yang usianya sepantaran rasanya akan menyenangkan. Ia bisa melawan Evander Holyfield yang berusia hampir 60 tahun. Jika mereka ingin melakukannya, itu adalah pilihannya,”

“Mereka adalah laki-laki yang senang tantangan, tahu resiko dan tanggung jawabnya. Tapi yang pasti mereka harus lolos pemeriksaan medis. George Foreman berusia 45 tahun saat memenangkan juara kelas berat. Jadi tak ada salahnya mencoba kesempatan itu,” ungkapnya.

Baik Mike Tyson dan Evander Holyfield memang sebelumnya pernah dua kali berduel yakni pada 1996 dan 1996, di mana Iron Mike kalah dalam dua laga tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui kapan laga amal tersebut akan digelar. Pihak Tyson sendiri juga belum mengonfrimasi siapa yang akan menjadi lawan tinjunya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%