Cara Unik Fans Tinju di Jerman Melihat Pertarungan Saat Pandemi Corona

Kamis, 16 Juli 2020 04:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Mengintip uniknya cara fans Tinju di Jerman demi melihat pertarungan di tengah pandemi corona. Copyright: © INDOSPORT
Mengintip uniknya cara fans Tinju di Jerman demi melihat pertarungan di tengah pandemi corona.

INDOSPORT.COM - Pandemi virus corona yang belum selesai di Jerman membuat orang-orang sudah merindukan ke luar rumah dan ingin melihat pertunjukan olahraga.

Pasca pemerintah mengumumkan adanya fase new normal, warga Jerman kemudian diperbolehkan untuk keluar ke jalan namun harus mematuhi protokol kesehatan.

Dilansir dari talksport ada pertunjukan di kota Dusseldorf pada Sabtu (11/7/2020) malam waktu setempat untuk menghibur masyarakat. Pertunjukan itu adalah pertarungan tinju kelas menengah antara Ahmed El Mousaoui vs Sergej Wotschel.

Pertandingan tinju antara Ahmed El Mousaoui vs Sergej Wotschel terbilang sangat unik karena digelar di tempat terbuka di sebuah halaman parkir. 

Demi menghindari penyebaran virus corona, promotor tinju Jerman Universum dan perusahaan manajemen olahraga Legacy tidak menyediakan tempat duduk penonton melainkan garis parkir kendaraan.

Seluruh penonton yang telah membeli tiket diwajibkan datang membawa mobil pribadi dan menyaksikan dari dalam kendaraan yang telah terparkir.

Dalam pertarungan tersebut, petinju asal Maroko, Ahmed El Mousaoui, berhasil memperoleh kemenangan atas Sergej Wotschel.

Keseruan terjadi saat para pendukung Ahmed El Mousaoui melakukan perayaan kemenangan dengan cara membunyikan klakson mobil secara bersamaan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ahmed El Mousaoui | AEM BOXING (@ahmedelmousaoui) pada