Bukti Muslim yang Taat, Ini Tips Diet Ala Mike Tyson: Tidak Makan Babi

Sabtu, 3 Oktober 2020 00:01 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Officer Mola TV
Sebuah obrolan menarik terjadi antara legenda tinju dunia, Mike Tyson, dengan mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti. Copyright: © Media Officer Mola TV
Sebuah obrolan menarik terjadi antara legenda tinju dunia, Mike Tyson, dengan mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti.

INDOSPORT.COM - Sebuah obrolan menarik terjadi antara legenda tinju dunia, Mike Tyson, dengan mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti.

Sekadar informasi, Susi Pudjiastuti telah berbagi kisah perjalanan hidupnya dengan petinju berjuluk Si Leher Beton itu dalam salah satu platform layanan streaming, Mola TV, Jumat (02/10/20).

Dalam acara perdana bertajuk “Life Lessons from the Champ” itu, Susi membawakan tema dengan menyajikan perbincangan hangat mengenai pengalaman hidup Mike Tyson yang penuh lika-liku, mulai dari divonis, masuk penjara, mengalami kebangkrutan hingga mampu bangkit menemukan kembali jalan hidupnya.

Selain itu, terdapat pula sesi tanya jawab yang dilontarkan oleh para penonton kepada Mike Tyson, yang mana akan disampaikan secara langsung lewat Susi Pudjiastuti sebagai hostnya. 

Salah satu pertanyaan yang muncul adalah bagimana cara Mike Tyson menjaga pola diet untuk membentuk tubuh yang prima di masa pandemi covid-19 kali ini.

"Saya memiliki cara sendiri untuk menjaga tubuh tetap prima," jawab Mike Tyson kepada Susi Pudjiastuti.

"Saya tidak memakan daging ayam, tidak memakan daging sapi, juga tidak memakan daging babi," tambah Mike Tyson.

Apa yang diucapkan oleh Mike Tyson bukanlah hal yang mengherankan. Itu menandakan bahwa dirinya tengah melakukan diet daging dan lemak untuk menjaga tubuhnya tetap sehat dan prima.

Terlebih Mike Tyson sendiri adalah seorang muslim yang taat. Sebagaimana kita ketahui, seorang muslim dilarang memakan hewan di dalam ajarannya.