In-depth

Pesta Liar Mike Tyson Bersama Donald Trump: Undang 19 Wanita untuk Seks Semalaman

Minggu, 8 November 2020 10:37 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Ron Galella/Ron Galella Collection via Getty Images
Mike Tyson diketahui pernah menggelar pesta ulang tahunnya ke-30 yang berlangsung liar bersama Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Copyright: © Ron Galella/Ron Galella Collection via Getty Images
Mike Tyson diketahui pernah menggelar pesta ulang tahunnya ke-30 yang berlangsung liar bersama Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

INDOSPORT.COM - Mike Tyson diketahui pernah menggelar pesta ulang tahunnya ke-30 yang berlangsung liar bersama Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Trump sendiri baru saja diumukan menelan kekalahan atas Joe Biden dalam Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS).

Donald Trump kini merasakan pahitnya kekalahan atas lawannya, Joe Biden dalam pemilihan presiden Amerika Serikat yang baru saja diumumkan hasilnya. Trump asal Partai Republik diketahui kalah atas Biden dari Demokrat mendapatkan suara elektroal (electoral votes) terbanyak mencapai 290 suara.

Trump pun meluapkan kekesalannya dan belum menerima kekalahan serta menyebut adanya kecurangan dalam pemilihan presiden AS kali ini, meski tanpa bukti. Dikenal sebagai sosok yang kontroversial, Donald Trump juga diketahui memiliki kedekatan dengan legenda tinju dunia Mike Tyson.

Mike Tyson dan Donal Trump diketahui sebagai dua sosok kontroversial yang berteman dekat. Setidaknya di masa lalu, persahabatan keduanya sempat terukir termasuk kala Tyson menggelar pesta liar untuk ulang tahunnya ke-30 pada 1996 silam bersama Trump.

Ulang tahun Mike Tyson ke-30 saat itu digelar di mansion mewah miliknya yang memiliki 52 ruangan. Ia bahkan diketahui mengundang ke-19 pacarnya dalam pesta liar tersebut plus 13 chef untuk memasak makanan-makanan lezat untuk hajatannya itu.

Dalam bukunya 'Undisputed Truth', Tyson menulis tentang ia yang 'menghabiskan banyak uang untuk mengundang teman-temannya dari seluruh penjuru negeri dan menempatkan mereka semua di hotel terdekat'.

Mereka tidak bisa tinggal di rumahnya karena 19 kamar tidur disediakan untuk para wanita yang sudah direncanakan Tyson untuk menghabiskan malam dengannya. 

"Kami memiliki 13 koki yang berbeda, masing-masing memasak di dapur mereka sendiri," ujar Tyson dalam bukunya seperti dilansir dari The Sun.

"Semua orang dari Oprah hingga Donald Trump hingga Jay-Z hingga mucikari jalanan dan banyak pelacur di sana. Lalu akan ada seorang pria yang melinting cerutu."

"Saya sangat egomaniak sehingga saya memesan 19 kamar tidur di rumah saya untuk gadis-gadis yang ingin saya tiduri."

"Saya lalu memberi tahu Crocodile, 'lihat semua gadis ini? Mereka milikku'."