Parah, Mike Tyson Ternyata Tak Tahu Man City Ada di Dunia Ini

Selasa, 22 Desember 2020 18:19 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Michael Tran/FilmMagic via Getty Images
Mike Tyson, legenda tinju kelas berat Copyright: © Michael Tran/FilmMagic via Getty Images
Mike Tyson, legenda tinju kelas berat

INDOSPORT.COM – Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson ternyata tak mengetahui eksistensi dari tim sepak bola asal Inggris, Manchester City.

Manchester City merupakan tim sepak bola raksasa yang telah naik daun, terutama saat di beli oleh Sheikh Mansour, yang membuat klub jor-joran mengeluarkan dana fantastis agar tim Liga Inggris tersebut terus berkembang, dan menjadi salah satu klub elit saat ini.

Namun nyatanya nama Manchester City masih terdengar asing bagi sebagian orang, salah satunya adalah Mike Tyson, yang mengakui bahwa ada The Citizen di dunia olahraga.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Iron Mike kala menjadi bintang tamu bersama mantan petinju Ricky Hatton di acara yang dibawakan oleh Claire Balding di BT Sports 2013.

“Rasanya lucu saat anda mengatakannya, karena saya sudah lama berada di Manchester dan saya belum pernah mendengar tentang tim bernama Manchester City,” kata Mike Tyson, dilansir dari laman Give Me Sports.

“Jujur saja, ini pertama kainya saya mendengar tentang Manchester City ketimbang Manchester United,” tambahnya.

Pernyataan Si Leher Beton pun sempat membuat Ricky Hatton kaget, lantaran mantan petinju asal Inggris yang juga merupakan penggemar dari Manchester City.

Sekadar informasi, Mike Tyson memang selama ini hanya mengetahui Manchester United klub sepak bola yang berasa dari kota Manchester, Inggris.

Bahkan petinju yang disebut sebagai ‘Pria Paling Menakutkan di Muka Bumi’ itu sempat berfoto dengan memegang jersey Manchester United di era 2000-an.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%