McGregor Bocorkan Jadwal Mega Duel Tinju Lawan Manny Pacquiao, Kapan?

Jumat, 15 Januari 2021 16:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Sports Illustrated
Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor membocorkan jadwal pelaksanaan mega duel tinju melawan petinju asal Filipina, Manny Pacquiao. Copyright: © Sports Illustrated
Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor membocorkan jadwal pelaksanaan mega duel tinju melawan petinju asal Filipina, Manny Pacquiao.

INDOSPORT.COM – Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor membocorkan jadwal pelaksanaan mega duel tinju melawan petinju asal Filipina, Manny Pacquiao.

McGregor memang dijadwalkan akan bertarung melawan Pacquiao di ring tinju, setelah sang petinju setuju dengan tantangan yang dilayangkan oleh The Notorious sepanjang tahun 2020 lalu.

Mantan peraih juara dua gelar UFC itu pun membeberkan bahwa duelnya dengan Pacquiao akan berlangsung pada tahun 2021 ini, lantaran sudah ada pembicaraan intens dari kedua belah pihak. Namun belum diketahui secara pasti tanggal pertarungan tersebut akan digelar.

“Pembicaraan pihak saya dengan Manny Pacquiao semakin intens. Saya sangat senang bisa bertarung dengan Pac-Man, dan sepertinya akan berlangsung pada tahun ini,” kata Conor McGregor, dilansir dari RT Sports.

“Saya tak tahu tanggal pastinya, dan saya harus berdiskusi juga dengan Dana White (presiden UFC). Setelah duel melawan Dustin Poirier di UFC 257 kami akan meninjau tanggal pastinya dan semuanya akan dilakukan terbuka. Saya sudah siap,” tambahnya.

Conor McGregor sendiri akan bertarung melawan Dustin Poirier di kartu utama UFC 257 yang berlangsung di Pulau Yas Marina, Abu Dhabi pada 24 Januari 2021 nanti.

Setelah itu, ia dijadwalkan akan bertarung melawan Manny Pacquiao. Duel akbar tersebut kemungkinan palig cepat akan berlangsung pada April 2021 karena sang petinju elit ini masih memiliki jadwal padat sebagai seorang senator di Filipina.

Pertarungan ini juga tentunya akan berlangsung menarik, meningat akan menjadi pengalaman pertama bagi Manny Pacquiao bertarung melawan petarung dari disiplin bela diri lainnya. Sementara Conor McGregor sebelumnya pernah berduel melawan Floyd Mayweather Jr di atas ring tinju pada 2017.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%