Jelang Lawan Poirier di UFC 257, McGregor Pamer Tubuh Kekar Bak Monster

Sabtu, 9 Januari 2021 14:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM Conor McGregor memamerkan transformasi tubuh mengerikan dengan badannya yang kini makin kekar jelang pertarungannya melawan Dustin Poirier.

McGregor diketahui bakal segera kembali comeback untuk berhadapan dengan Dustin Poirier di pertarungan akbar yang berlangsung di UFC 257 pada 24 Januari 2021 mendatang.

The Notorious pun bertekad untuk mengukir kenangan manis di momen comebacknya setelah sempat memutuskan untuk pensiun pada Juni 2020 lalu.

Demi meraih kemenangan, McGregor pun rela menjalani serangkaian latihan rutin nan ekstrem, hingga membuat tubuhnya menjadi kuat jelang superfight melawan Dustin Poirier.

Transformasi tubuhnya kemudian ia pamerkan melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, yakni badannya makin berotot dan nampak mengerikan bak monster.

Padahal sebelumnya tubuh McGregor nampak lebih kurus dan kurang berotot. Namun berkat tekadnya yang kuat serta ingin kembali meraih kemenangan melawan Poirier, McGregor mampu menunjukkan bahwa comeback-nya kali ini tak main-main.

Pertarungan antara Conor McGregor vs Dustin Poirier di kelas ringan UFC 257 bakal di gelar di Pulau Yas Marina, Abu Dhabi pada 24 Januari mendatang.

UFC sendiri berencana ingin menggelar mega duel itu dengan cara yang meriah, yakni ingin pertarungan tersebut dapat dihadiri para penonton yang jumlahnya terbatas sekaligus diiringi dengan konser maupun pesta pora.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada konfrimasi dari pihak UFC apakah pertarungan tersebut digelar secara terbuka atau tidak, mengingat pandemi virus corona masih menghantui masyarakat di seluruh dunia.