Dirayu Bayaran Fantastis, Khabib Tetap Ogah Rematch Lawan Conor McGregor

Minggu, 3 Januari 2021 16:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov tetap ogah melakoni laga rematch melawan Conor McGregor meski akan diiming-imingin uang bernilai fantastis.

Meski sudah pensiun pasca kemenangannya atas Justin Gaethje pada Oktober lalu, namun Khabib hingga saat ini masih terus santer dikabarkan bakal segera comeback.

Bahkan promotor UFC terus merayu The Eagle agar bisa tampil di octagon, terutama siap merayunya dengan memberikan bayaran fantastis agar mau melakoni rematch melawan Conor McGregor, mengingat pertarungan keduanya begitu kontroversial.

Namun, Ali Abdelaziz selaku manajer Khabib menhelaskan bahwa rematch tersebut peluangnya kecil untuk terwujud karena petarung asal Rusia itu memang sudah tak tertarik dengan McGregor dan tak bakal termakan bujuk rayuan dana fantastis yang nantinya disodorkan.

“Khabib Nurmagomedov masih rutin latihan, sparing, gulat dan berlatih lebih banyak dari biasanya. Tapi kita akhirnya tetap harus menghormati keputusannya,” kata Ali Abdelaziz, dilansir dari TMZ Sports.

“Lalu saya pikir secara finansial rematch-nya melawan Conor McGregor akan menjadi pertarungan besar. Tapi kami tahu bagaimana Khabib, akan sulit untuk membujuknya secara finansial,” jelasnya.

Ya, duel antara Khabib vs McGregor di UFC 229 pada Oktober 2018 memang sangat kontroversial dan penuh dengan tensi panas lantaran keduanya aktif melakukan psywar di media sosial masing-masing.

Bahkan persaingan sengit keduanya terus berlanjut hingga detik ini, dengan Conor McGregor terus mencoba memancing emosinya karena masih tak terima dikalahkan oleh Khabib Nurmagomedov.

Sementara Khabib Nurmagomedov sendiri mengaku tak tertarik dengan pembahasan terkait McGregor, karena baginya kemenangannya di UFC 229 telah membuktikan segalanya.