Tak Terima Diejek, Manajer Khabib Serang Conor McGregor di Media Sosial

Minggu, 27 Desember 2020 13:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Manajaer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz menyerang Conor McGregor saat terlibat perang kata-kata di media sosial, Minggu (27/12/20).

Perselisihan tersebut bermula dari McGregor yang memulai perang kata-kata dengan menulis sebuah cuitan berbunyi “MeDanaAliGonnaGetcha” yang tak lama kemudian langsung dihapus.

Cuitan tersebut merujuk pada indikasi bahwa McGregor dan Khabib akan menjalani pertarungan ulang, lantaran pihak Dana White selaku bos UFC akan menggelar pertemuan dengan Ali Abdelaziz. Tak hanya sampai situ, McGregor turut mengungkit masa lalu kelam Abdelaziz yang juga langsung dihapus.

Mengetahui dirinya diejek oleh The Notorious, Ali Abdelaziz pun membalasnya dengan sejumlah cuitan yang mengolok-olok McGregor, termasuk saat kekalahannya atas Khabib di UFC 229 pada Oktober 2018 serta McGregor kecil yang hanya bermain boneka sedangkan The Eagle sudah melawan beruang.

Selain itu, Abdelaziz mengatakan bahwa McGregor tak akan bisa menjadi juara UFC lagi karena pasukannya akan menunggu untuk menghajarnya di semua divisi.

"Anda (McGregor) tidak akan pernah menjadi juara UFC lagi, karena saya punya pasukan yang menunggumu Justin Gaethje, Kamaru Usman, Gilbert Burns, Khamzat Chimaev, Makhachev Islam, Beneil Dariush, Belal Muhammad, dan Vicente Luque, Khabib juga sudah menghancurkan mentalmu,” cuit Ali Abdelaziz.

Conor McGregor sendiri tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Dustin Poirier di divisi lightweight atau kelas ringan di UFC 257 yang dijadwalkan berlangsung pada 23 Januari 2020 mendatang di Abu Dhabi.