Hadiah Natal, Istri Conor McGregor Umumkan Kehamilan Anak Ketiga

Jumat, 25 Desember 2020 16:58 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Conor McGregor bak mendapatkan hadiah Natal penuh berkat lantaran sang istri, Dee Devlin umumkan kehamilan anak ketiga.

Ya, Conor McGregor telah mengabarkan kabar gembira ini melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya pada Jumat (25/08/20), atau saat tengah merayakan hari raya Natal dengan penuh sukacita.

Dalam potret tersebut nampak keluarga McGregor mengenakan piyama bernuansa Natal. Namun yang menarik perhatian ialah sang anak sulung, Conor Jack McGregor Jr tengah memegang sebuah foto hasil USG kandungan Dee Devlin.

“Selamat hari Natal semua, dari keluarga kecil kami. Banyak yang harus dipersiapkan di tahun 2021,” tulis Conor McGregor.

Tentunya kabar bahagia ini menjadi salah satu momen paling bahagia sekaligus kado Natal penuh berkat bagi kehidupan petarung berjuluk The Notorious itu.

Diketahui McGregor dan Dee Devlin telah menjalani hubungan asmara tanpa ikatan pernikahan selama 12 tahun atau sejak 2008 silam, dan telah dikaruniai dua orang buah hati yang begitu lucu bernama Conor Jack McGregor Jr. dan Croia McGregor.

Namun Conor McGregor akhirnya menunjukkan bahwa ia memang amat mencintai Devlin dengan memutuskan untuk melamar pujaan hatinya tersebut pada 9 Agustus lalu.

Dee Devlin sendiri merupakan sosok perempuan kuat yang setia menemani perjalanan hidup dan karier McGregor sebagai petarung MMA, di mana perjuangannya akhirnya terbayar tuntas lantaran The Notorious akhirnya menjadi salah satu petarung MMA terhebat di dunia.