Istrinya Dihina, Conor McGregor Kena Karma dari Khabib Nurmagomedov?

Selasa, 22 Desember 2020 18:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images
Serangan Khabib dengan gaya cekikannya ke McGregor di UFC 229. Copyright: © Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images
Serangan Khabib dengan gaya cekikannya ke McGregor di UFC 229.

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Conor McGregor nampaknya mulai menerima karma dari Khabib Nurmagomedov usai istrinya dihina oleh YouTuber ternama Jake Paul.

Jake Paul diketahui saat ini tengah memancing McGregor agar mau bertarung dengannya, sejumlah ejekan dan pancingan emosi pun ia lakukan demi mendapatkan perhatian dari The Notorious.

Salah satunya ialah mengunggah video di mana Paul meniru gaya McGregor sambil menghisap cerutu. Bahkan ia menyeret nama istri McGregor, Dee Devlin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jake Paul (@jakepaul)

“Bagaimana kabar anda, dasar orang Irlandia menyebalkan. Saya tahu anda mungkin sedang menghajar orang tua di bar, atau mungkin melakukan masturbasi karena muak dengan istri Anda," kata Jake Paul, melalui akun media sosialnya.

Ejekan tersebut pun membuat sejumlah penggemar petarung asal Irlandia itu merasa geram karena dianggap sudah terlalu berlebihan. Namun Paul sendiri bersikap santai, dan mengatakan bahwa hinaannya tersebut juga merupakan wujud karma yang pantas diterima oleh McGregor.

“Saya tak peduli. McGregor pernah menghina istri Khabib, yang dibilang terlihat seperti handuk. Biar McGregor merasakan karmanya sendiri. Kubunya selalu mengacau tentang agama Khabib. Persetan dengan orang-orang itu,” jelasnya, dilansir dari Sun Sports.

Sekadar informasi, Conor McGregor sendiri pernah melontarkan kata-kata bernada rasial kepada Khabib Nurmagomedov di akun Twitter-nya, dengan mengunggah foto pesta pernikahan The Eagle.

Dalam potret tersebut nampak Khabib duduk di samping istrinya yang memakai kain berwarna putih sebagai penutup wajahnya, mengingat mereka ialah musim yang taat, dan McGregor menulis “Istrimu adalah handuk, teman.” Namun cuitan tersebut tak lama kemudian langsung dihapus.

© Twitter@TheNotoriousMMA
Conor McGregor hina Khabib Nurmagomedov dan istrinya. Copyright: Twitter@TheNotoriousMMAConor McGregor hina Khabib Nurmagomedov dan istrinya.

Hingga saat ini belum ada pernyataan apapun dari pihak Conor McGregor, mengenai sederet ulah yang dilakukan oleh Jake Paul untuk mendapat respons dari tantangan yang diajukannya.