Baru 3 Tahun, Putra Conor McGregor Sudah Ikut Training Camp MMA

Rabu, 16 Desember 2020 13:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Rich Graessle/Icon Sportswire via Getty Images
Conor McGregor dan putranya McGregor Jr. Copyright: © Rich Graessle/Icon Sportswire via Getty Images
Conor McGregor dan putranya McGregor Jr.

INDOSPORT.COM – Putra Conor McGregor, Conor Jack McGregor Jr sudah rutin ikut Training Camp MMA meski usianya baru 3 tahun.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru McGregor di akun Instagram pribadinya, di mana ia dan anak sulungnya tengah mengikuti pelatihan MMA lengkap dengan jersey gulatnya.

Dalam potret tersebut nampak Jack ikut latihan tarung bersama putra dari pelatih gulat sang ayah, Sergy Pikulskiy. Meski masih balita, namun nyatanya Jack sudah bisa melakukan tendangan head kick, tendangan kaki dan mengamankan underhook dari Sergy yang usianya lebih tua darinya.

Sang ayah juga terlihat mengajarkan teknik mudah dalam bergulat kepada Jack, serta menunjukkan kekompakannya selama latihan berlangsung.

The Notorious sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya akan mendukung apapun pilihan atau keinginan Conor Jack McGregor Jr di masa depan.

“Jack pasti mampu melakukan bela diri karena dia dibangun untuk itu. Sebelum kami tiba di sini, kami bermain American football. Ia senang berkelahi dan suka sepak bola, jadi sebenarnya kami belum tahu arah yang akan dipilihnya,” kata Conor McGregor, dilansir dari Sun Sports.

“Tapi apapun keinginan anak saya, mereka akan selalu mendapatkan dukungan dari kami. Saya akan berada di belakangnya untuk memberikan dukungan penuh,” tambahnya.

Conor McGregor sendiri saat ini tengah disibukkan dengan masa pelatihannya, untuk mempersiapkan diri melawan Dustin Poirier di UFC 257 pada awal Januari 2021. Setelah itu, ia dikabarkan akan dijadwalkan melawan petinju Manny Pacquiao di atas ring.