Calon Petarung Monster, Putra Conor McGregor Pamer Otot Kekar

Selasa, 1 Desember 2020 13:23 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Rich Graessle/Icon Sportswire via Getty Images
Conor McGregor dan putranya McGregor Jr. Copyright: © Rich Graessle/Icon Sportswire via Getty Images
Conor McGregor dan putranya McGregor Jr.

INDOSPORT.COM – Putra Conor McGregor, Conor Jack McGregor Jr sudah bisa memamerkan otot kekarnya meski baru berusia 3 tahun.

Ungkapan ‘Like father like son’ nampaknya pantas tersemat pada McGregor Jr, karena mengikuti jejak sang ayah yakni memiliki otot tangan yang cukup kekar diusianya yang masih sangat belia.

Hal ini diketahui dari sejumlah unggahan McGregor di akun Instagram pribadinya, di mana sang putra semata wayangnya turut menemani sang ayah latihan di gym.

Dalam potret tersebut nampak putra McGregor dan Dee Devlin berpose sembari memamerkan bentuk otot tangannya. Tak hanya itu, ia juga turut bergaya dan bergulat bak seorang petarung profesional seperti yang dilakukan oleh ayahnya selaku atlet bela diri MMA.

“Sedang berada di tempat kerja dengan anak didik saya,” tulis Conor McGregor.

Unggahan tersebut mirip dengan yang dilakukan oleh sang ayah, di mana The Notorious seringkali memamerkan bentuk transformasi tubuh kekarnya, terutama jelang pertarungannya melawan Dustin Poirier dan petinju Manny Pacquiao pada 2021 nanti.

Selain itu, postingan tersebut juga langsung dibanjiri oleh komentar para netizen, yang merasa takjub dengan penampilan Conor Jack McGregor Jr dan bahkan ada yang menganggap pria kecil itu bakal menjadi salah satu calon petarung monster di masa depan.

“Bocah ini akan menjadi salah satu bintang di masa depan” @keithiovce

“Gulatnya lebih baik ketimbang ayahnya” @sloanmiller1

“Calon juara masa depan” @the_chris_simone

“Bocah ini akan menjadi monster di masa depan” @jacobkines

Conor McGregor dan Dee Devlin telah dikaruniai dua buah hati yakni Conor Jack McGregor Jr yang lahir pada 5 Mei 2017. Kemudian pada 4 Januari 2019 lalu mereka kembali memiliki seorang putri bernama Croia McGregor.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%