Percaya Diri, Petarung Ini Klaim Bakal Jadi Mimpi Buruk Conor McGregor

Jumat, 8 Januari 2021 09:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© (Photo by Josh Hedges/Zuffa LLC via Getty Images)
Petarung UFC, Michael Chandler. Copyright: © (Photo by Josh Hedges/Zuffa LLC via Getty Images)
Petarung UFC, Michael Chandler.

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Michael Chandler sesumbar dengan mengklaim bahwa dirinya akan menjadi lawan dan mimpi buruk bagi Conor McGregor.

Meski akan menjalani debutnya dengan melawan Dan Hooker di duel undercard UFC 257 pada 24 Januari mendatang, namun Chandler masih menyatakan keinginannya berhadapan dengan McGregor.

Mantan juara promosi Bellator MMA tersebut bahkan sesumbar bahwa keterampilannya terutama dalam bergulat bisa menjadi mimpi buruk bagi petarung asal Irlandia tersebut.

“Tentu saja saya ingin duel melawan Conor McGregor bisa terealisasi. Apakah saya pikir cocok melawannya? Tentu saja, terutama dengan keterampilan gulat yang saya miliki,” kata Michael Chandler, dilansir dari ESPN.

“Tak hanya itu, kekuatan tangan saya serta ditambah keterampilan bela diri lainnya yang saya miliki, maka saya bisa membuat McGregor terjatuh sangat cepat. Saya pikir saya adalah mimpi buruk bagi McGregor,” tambahnya.

Kepercayaan diri yang ditunjukkan oleh Chandler dirasa wajar, pasalnya, ia merupakan salah satu petarung kelas ringan terbaik di dunia. Tercatat, ia berhasil mempertahankan gelar kelas ringan enam kali di Bellator MMA, sebelum akhirnya bergabung dengan UFC pada September lalu.

Michael Chandler mampu mengalahkan para mantan petarung UFC seperti Benson Henderson, Eddie Alvarez, Patricky Freire dan Brent Primus selama kariernya di salah satu promotor ternama MMA di dunia.

Sekadar informasi, debut Michael Chandler bakal berlangsung di duel undercard UFC 257, di mana pertarungan akbar antara Conor McGregor vs Dustin Poirier juga akan menjadi tajuk utama.