Ultah yang Pertama, Petinju Amir Khan Hadiahi Putranya Jam Tangan Mewah Berlapis Emas

Rabu, 10 Februari 2021 14:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Al Bello / Getty ImagesGarden
Amir Khan petinju asal Inggris. Al Bello / Getty ImagesGarden Copyright: © Al Bello / Getty ImagesGarden
Amir Khan petinju asal Inggris. Al Bello / Getty ImagesGarden

INDOSPORT.COM – Petinju asal Inggris, Amir Khan memberikan kado berupa jam tangan Rolex yang mewah dan bernilai fantastis untuk sang putra, Muhammad Zaviyar.

Amir Khan, selaku mantan juara dunia unified light welterweight itu diketahui baru saja memberikan hadiah kepada Muhammad Zaviyar yang baru saja merayakan ulang tahun pertama berupa jam tangan mewah dari brand Rolex.

Melansir dari Sportbible, Amir Khan memberikan hadiah jam mewah Rolex Cosmograph Daytona berlapis emas 18 karat dengan taburan berlian, yang dibanderol dengan harga senilai 30 ribu poundsterling atau setara dengan Rp580 juta.

“Hadiah untuk Zaviyar. Kami tidak bisa menggelar pesta untuk ulang tahun pertamanya, jadi kami memberikan jam tangan untuknya,” tulis Amir Khan di media sosial Snapchat.

Namun nampaknya Muhammad Zaviyar tak akan mengenakan jam mewah tersebut dalam waktu dekat, lantaran sang ayah memberikannya bukan untuk ukuran anak-anak melainkan ukuran dewasa.

Hadiah yang diberikan oleh petinju muslim tersebut pun langsung membuat netizen dan para penggemarnya terkejut, lantaran mereka tak habis pikir Khan akan memberikannya jam tangan mewah di ulang tahun pertama anaknya.

Amir Khan sendiri dikenal sebagai petinju yang amat menyayangi keluarganya. Terbukti tak hanya Muhammad Zaviyar saja yang pernah mendapatkan hadiah mewah. Namun juga pernah membuatkan pesta ulang tahun mewah untuk putri keduanya.

Pesta tersebut bertema hutan dan menelan biasa senilai 75 ribu poundsterling atau setara Rp1,3 miliar di University of Bolton Stadium, Horwich, Manchester, Inggris pada 2019 lalu. Selain itu pesta pertunangannya dengan Frayal juga mencapai biaya 150 ribu poundsterling atau Rp 2,7 miliar.