Legenda Tinju Ini ‘Ramal’ Conor McGregor Bakal Pecundangi Manny Pacquaio

Rabu, 24 Februari 2021 13:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Kolase/Grafis:Yanto/Indosport.com
Conor McGregor vs Manny Pacquiao. Copyright: © Kolase/Grafis:Yanto/Indosport.com
Conor McGregor vs Manny Pacquiao.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju dunia, George Foreman ‘ramal’ bahwa Conor McGregor bakal pencundangi Manny Pacquiao di atas ring tinju.

Kabar bahwa Conor McGregor akan bertarung melawan Manny Pacquiao di atas ring tinju memang telah santer terdengar sejak akhir tahun 2020 lalu, dengan rencananya super fight tersebut bakal di gelar setelah The Notorious melawan  Dustin Poirier pada 23 Januari lalu.

Namun kabar tersebut masih simpang-siur, usai kubu Pacquiao sempat dirumorkan menarik diri karena kekalahan KO McGregor atas Dustin Poirier. Meski demikian, duel akbar itu masih memiliki harapan untuk tetap digelar.

Banyak pihak yang mengunggulkan The Pac Man akan keluar sebagai pemenang dalam duel tersebut, lantaran ia memiliki segudang pengalaman serta pencapaiannya di atas ring tinju.

Namun George Foreman selaku legenda tinju memiliki pendapat berbeda, dengan mengatakan bahwa McGregor bisa saja pecundangi dan mengalahkan Pacquiao.

"Saya pikir jika Conor McGregor duel melawan Manny Pacquiao. Peraturan yang bagus, lebih dari sepuluh ronde, McGregor bisa mengalahkannya,’’kata George Foreman, dilansir dari RT Sports.

“Sebenarnya Pacquiao memang sangat bagus, tapi McGregor bisa mengalahkannya dalam pertandingan tinju,” tukasnya lagi.

Selain memprediksi bahwa McGregor bisa mengalahkan Pacquiao dalam pertarungan eksibisi nanti, Foreman juga mengusulkan petarung MMA tersebut agar banting stir ke dunia tinju.