Canelo Alvarez Masih Jadi Raja, Ini Update Ranking Pound for Pound Tinju

Senin, 1 Maret 2021 13:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut update ranking petinju pound for pound terbaik di dunia, pasca kemenangan Saul ‘Canelo’ Alvarez atas Avni Yildirim pada Minggu (28/02/21).

Canelo Alvarez sukses mempertahankan sabuk juara kelas menengah super WBA dan WBC setelah menang TKO dalam ronde 3 atas Avni Yildirim di Hard Rock Stadium, Miami, Minggu (28/2/21) kemarin.

Juara tinju kelas menengah tersebut berhasil menghajar Yildirim hanya dalam tiga ronde pada duel yang rencananya berlangsung dalam 12 ronde.

Alvarez memang Nampak unggul sejak ronde pertama saat berhadapan dengan Yildirim, yang terakhir bertarung pada 2019 lalu.

Bahkan ia petinju asal Turki itu nampak tak bisa lepas dari gempuran Alvarez, apalagi saat menerima hook kiri keras dari rival kuatnya

Pada ronde kedua, Alvarez mnakin tak terbendung, meski Avin Yildirim mulai menunjukkan perlawanan walaupun penampilannya tak sekuat lawannya.

Pada ronde ketiga, Yildirim nampak sempat terjatuh karena menerima bogem mentah dari Alvarez. Namun ia masih bisa bangkit dan coba membalikkan kedudukan.

Sayangnya, usaha Yildirim tak membuahkan hasil lantaran pelatihnya memutuskan untuk menghentikan pertarungan di akhir ronde ketiga.