Marvin Hagler, Petinju Terganas yang Sukses Ubah Haluan Jadi Bintang Film

Minggu, 14 Maret 2021 22:16 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar duka datang dari dunia olahraga tinju, setelah salah satu petinju yakni Marvin Hagler meninggal dunia pada Minggu (14/03/21) pagi WIB.

Kabar tersebut diketahui langsung dari sang istri bernama Kay Hagler yang mengumumkan kepergian Hagler di akun media sosial Facebook-nya. 

“Mohon maaf saya memberikan pengumuman yang sangat menyedihkan. Hari ini suami tercinta, Marvelous Marvin Hagler meninggal dunia secara tidak terduga di rumahnya di New Hampshire,” tulis Kay Hagler.

“Keluarga kami meminta Anda menghormati privasi kami selama masa sulit ini. Tertanda, Kay G. Hagler,” jelas pernyataan duka tersebut.

Marvin Hagler berpeluang ke pangkuan sang maha pencipta di usia ke-66 tahun, tanpa diketahui penyebabnya karena Kay Hagler enggan menjelaskan kematian suaminya itu.

Sontak kabar duka yang juga diumumkan melalui akun fans Marin Hagler itu pun  langsung dipenuhi dengan ucapan belasungkawa dari para penggamarnya.

Selain itu, para tokoh ternama juga ikut memberikan ucapan duka. Salah satunya ialah promotor tinju ternama Frank Warren melalui akun Twitter pribadinya.

“Istirahat dalam kedamaian, Marvelous Marvin Hagler. Dunia tinju hari ini kehilangan sosok legenda terhebat sepanjang asa,” cuit Frank Warren.